Erabaru.net. Bayangkan ini. Ini adalah hari yang hangat dan cerah. Anda melompat ke atas kapal yang akan membawa Anda ke tempat penyelaman, dan sementara itu Anda memakai peralatan selam serta menyiapkan peralatan kamera untuk pergi ke bawah air bersama Anda.

Yang tersisa adalah duduk di sisi perahu dan melompat di air asin.


Nah itulah tepat yang akan dilakukan Stefano Ulivi. Stefano adalah instruktur menyelam dari Florence, Italia. Ia menghabiskan hari-harinya dengan mengumpulkan para penyelam melalui dunia bawah laut yang mengelilingi Azores, Pulau Pico, dan malam-malamnya belajar tentang kehidupan laut bawah laut di samping merencanakan kunjungan ke masa depan.

Dia telah melihat dari dekat sejumlah ikan eksotis, paus, dan kehidupan laut lainnya yang hanya diimpikan oleh orang lain, tetapi yang belum ia alami adalah hiu biru.


Stefano adalah pencinta hiu, tapi dia tidak pernah berharap untuk mendapatkan ciuman besar bercampur di wajahnya dari satu, dan dia pasti dalam sejuta tahun tidak pernah berharap mendapatkan ciuman ini dari hiu biru; spesies yang diketahui menyerang manusia dan perahu.

Momen satu kali-dalam-seumur hidup ini terjadi ketika dia melakukan perjalanan normal yang telah dia putuskan untuk difilmkan, untuk mencoba dan mendapatkan materi pemasaran yang bagus untuk toko selam.

Dia mendapatkan beberapa rekaman bagus ketika melihat beberapa hiu biru berenang ke arahnya. Dia tetap tenang, bagaimanapun dia berada di wilayah mereka.


Dia melanjutkan dengan apa yang dia lakukan, berhati-hati untuk tidak membuat gerakan tiba-tiba ketika satu ekor hiu biru yang ingin tahu, memutuskan untuk mendekat. Bahkan, hiu itu berenang di sebelah Stefano beberapa kali dan akhirnya memutuskan untuk memberi ciuman padanya.

Stefano tidak percaya itu. Meskipun berhadapan langsung dengan hiu biru, Stefano secara mengejutkan mengatakan dia ‘tidak takut’ selama pertemuan jarak dekat dan menemukan kejadian langka ‘menggembirakan’ tersebut.

Meskipun dia mungkin tidak pernah melakukan penyelaman seperti ini lagi, itu salah satu yang tidak akan pernah dia lupakan. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular