- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Obrolan Menakjubkan Antara Bocah 7 Tahun dan Kakek 64 Tahun

Erabaru.net. “Bertindak normal, jangan konyol, jangan menggertak banyak orang.” Percakapan indah ini mengungkapkan kebenaran tentang kehidupan.

Hidup terus menggelitik setiap detik. Saya belum pernah mendengar orang tua mengatakan bahwa mereka memiliki kehidupan yang “sangat panjang,” kebanyakan dari mereka akan mengatakan bahwa hidup berlalu dalam sekejap mata.

[1]

Ada banyak hal yang kita inginkan ketika kami masih muda. Sebagai permulaan, kita menginginkan sebuah identitas sehingga kita dapat memperoleh minuman keras dan ‘menjadi keren’ seperti para pria dan wanita dewasa.

Saya ingat melihat orang-orang berusia 20 tahun, berdandan dan berperilaku seperti orang tua.

[2]

Segera setelah kita mendapatkan lilin lain di kue ulang tahun, kita tahu bahwa hidup ini telah berlalu satu tahun lagi, dan satu-satunya hal yang tidak dapat kita dapatkan kembali adalah waktu …

Tetapi, tidak ada waktu untuk berkabung sekarang. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menjalani semuanya tanpa penyesalan!

Saluran YouTube hadir dengan ide cemerlang! Mereka menyatukan dua orang dengan jeda yang sangat besar dalam beberapa tahun. Hal yang paling mengherankan adalah kita dapat belajar banyak dari kuesioner sederhana antara dua manusia ini.

[3]

Dalam teks video, Saluran Fakta YT menulis:

“Kami mengumpulkan dua orang dengan jeda usia yang sangat besar dari 57 tahun di antara mereka dan meminta mereka untuk saling bertanya tentang kehidupan dan tumbuh dewasa. Tujuan kami adalah untuk melihat apakah orang-orang dari tahap yang berlawanan dalam hidup mereka dapat saling belajar satu sama lain.”

Pada akhirnya, kita dapat menggarisbawahi banyak hal berguna dari percakapan sederhana dan menakjubkan ini!

Berkat Saluran Youtube Fakta untuk video yang luar biasa ini. Jangan lupa untuk menyukai Halaman Facebook mereka juga! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi: