Erabaru.net. Ketika anak-anak Anda pertama kali bisa berinteraksi dengan berbagai benda di dunia luar sendiri, Anda akan menonton mereka seperti elang, untuk memastikan bahwa mereka tidak terlibat masalah.

Satu-satunya masalah adalah, pada usia ini mereka tidak melakukan banyak hal di luar makan dan tidur, sehingga peluang mereka untuk berbuat nakal sangat minim.

Ketika mereka mulai merangkak, yang untuk beberapa anak adalah di usia sekitar 6-9 bulan. Awalnya mungkin dimulai dengan beberapa maju mundur dan langkah kecil yang tidak stabil, sampai kemudian tanpa Anda sadari Anda menemukan mereka sudah bisa berkeliling dan Anda menemukan diri Anda selalu bertanya, “Hei! Kemana kamu pergi?!”

Dari titik ini ke depan, ada kemungkinan bahwa mereka akan menemukan diri mereka berada dalam situasi yang sulit.

Di mana mereka terjebak. Di dalam mangkuk besar, di bawah tempat tidur, di dalam kotak surat, dan di dalam dudukan toilet.

Berikutnya pasti akan menjadi “The Whole Body Mishaps”, seperti ketika mereka jatuh melalui kursi toilet dan terjebak di toilet bowl atau tersangkut tali pancing, atau bagaimana tentang waktu mereka terjebak di kap lampu ataupun kandang kucing?

Ini hanyalah beberapa skenario menyenangkan yang dibawa anak-anak ke dalam hidup kita dan bagian yang paling lucu adalah jika Anda bertanya kepada orang tua mana pun, mereka semua juga memiliki pengalaman yang serupa, dengan hanya sedikit kemungkinan yang berbeda.

Itu membuat beberapa hari yang penuh tantangan ketika mereka membalik mangkuk atau memutuskan kepala mereka harus muat melalui pagar, tetapi itu juga yang membuat kehidupan orangtua menjadi lebih menyenangkan.

Siapa lagi yang bisa membuat Anda bisa merasakan semua kesenangan seperti itu? (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular