Erabaru.net. Anak tiga tahun yang penuh percaya diri ini tahu bahwa dudukan toilet harus selalu turun setelah Anda selesai melakukan urusan Anda di toilet, dan dia bosan dengan ayahnya yang tidak melakukan hal yang sama, jadi dia pergi untuk dia untuk memberi tahu ayahnya atas masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Dia mulai dengan bertanya mengapa sang ayah terus melakukan ini, yang dia katakan bahwa bukankah dia bisa meletakkannya begitu saja.

Sekarang, untuk setiap gadis di luar sana, kita semua bisa menjawab pertanyaan ini dengan sama, “kami tidak mau!”

Rae menanggapi jawaban ayahnya dan mengatakan bahwa dia hanya ingin agar ayahnya meletakkannya seperti itu untuknya .

Ayah yang jelas sedang bermain dengan putrinya sedikit berkata dengan cara bercanda, “Ohhh, kamu ingin aku mengangkatnya dan meletakkannya?”

Rae menjawab, “Ya.” “Ayah, dengarkan aku. Setelah selesai dengan pispot, letakkan tempat duduk sehingga ketika para gadis datang, mereka bisa segera menggunakannya.”


Ayahnya berterima kasih padanya karena membiarkan dia tahu, sepenuhnya siap untuk berbuat lebih baik dengan putrinya di lain waktu.

Sang ayah berjalan menjauh dari percakapan itu yang terkejut dan bangga dengan bagaimana putrinya telah belajar berbicara untuk mengungkapkan pikirannya, dan berbicara untuk apa yang benar, namun di sisi lain dia juga malu, karena dialah yang telah membuat masalah!

Apapun itu, peristiwa tersebut adalah hal yang tidak dapat dihentikan, dan dia tidak sabar untuk melihat apa yang akan putrinya lakukan selanjutnya. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: BALITA PARENTING

Video Popular