- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Cara Beruang Menangkap Ikan di Danau

Erabaru.net. Jika Anda berpikir Anda adalah seorang nelayan yang baik, keterampilan Anda akan diuji. Kami menemukan video beruang coklat yang kuat, yang menempatkan dirinya di dekat jembatan di Sungai Ozernaya di Suaka Federal Kamchatka Selatan di Rusia.

Beruang coklat besar ini telah memantau salmon untuk sementara waktu, dan tahu bahwa mereka akan berjalan dari Laut Okhotsk ke Danau Kurile; yang juga ternyata rumah bagi pengumpulan salmon sockeye terbesar di Asia.

Atau jika Anda seekor beruang besar yang lapar, Anda akan menyebut danau ini sebagai ‘surga’.

[1]

Ikan salmon keluar dalam jumlah besar hari ini, berenang dengan cepat melewati si beruang, dan beruang itu mengambil waktunya untuk menemukan ikan yang tepat untuk kemudian mulai menyerang.

Dia memperhatikan dan menunggu tangkapan yang sempurna. Dia menekuk ke arah ikan.

[2]

Dia terus menunggu dan menunggu dan bahkan harus beristirahat dari pengintaian di bawah air untuk mendapatkan udara segar.

Beruang itu terlihat kembali ke dalam air dan melihat satu lagi yang bagus, jadi dia melemparkan kakinya yang sangat besar namun sekali lagi dia meleset!

[3]

Sekarang, bertekad untuk menangkapnya, dia naik, mengambil napas cepat dan ketika dia meletakkan kepalanya kembali ke air, dia memastikan untuk tetap ‘tenang’.

Kemudian, dua ikan mulai berenang ke arahnya. Pada saat berikutnya, dia langsung menyerang dan kali ini dia berhasil! Di antara cakar besar dan rahangnya yang kuat, beruang itu telah menangkap salmon besar.

[4]

Beruang itu dengan tenang memegang ikan di pelukannya, hampir seperti menggendong bayi. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi: