Erabaru.net. Entah Anda orangtua atau bukan, kemungkinan besar pada suatu waktu, Anda akan berada dalam situasi di mana Anda ingin membuat seorang bayi berhenti menangis.

Baik itu dalam perjalanan panjang di pesawat, di antrian di toko atau setelah bekerja ketika Anda kelelahan dan tergesa-gesa, atau dalam kasus orangtua, di rumah sendiri yang terjadi setiap hari.

Bayi baru lahir dapat menangis rata-rata hingga 3 jam sehari (yang merupakan waktu yang lama ketika Anda berada di dalam situasi tersebut), tetapi bahkan saat bayi tumbuh menjadi balita dan kemudian menjadi anak-anak, kita masih akan menemukan diri mereka menangis dari waktu ke waktu. .

Jadi apa yang Anda lakukan agar mereka berhenti? Anda meminta Siberian Husky yang ramah ini untuk mulai melolong?

Itu benar, untuk satu gadis kecil satu-satunya cara agar orang tuanya bisa membuatnya berhenti menangis adalah dengan membuatnya mendengar suara lolongan anjing. Jadi, orang tua ini melakukan apa yang orang tua lain juga mungkin bisa lakukan.

Tidak butuh waktu lama sebelum seekor Husky tertangkap dan memutuskan untuk mengikuti trik kecil baru ini.

Lagi pula, itu berarti bahwa dia juga harus lebih berinteraksi dengan keluarga manusianya, dan sebagai anggota keluarga yang non manusia, itu adalah hal yang bagus bagi Husky tersebut. (rpg)

Sumber:blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular