Erabaru.net. Aktivitas berbelanja adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi siapa pun. Selain itu, jika ada penjualan murah yang ditawarkan. Pelanggan akan datang ke toko untuk membeli barang-barang favorit mereka.

Namun, kegiatan berbelanja juga dapat membuat banyak orang ‘menunjukkan’ perilaku buruk mereka. Salah satu contoh situasi yang telah terjadi baru-baru ini.

(Foto: Auffie Anne Beatrice / Facebook)

Sebuah postingan yang viral setelah pengguna Facebook mengunggah beberapa gambar yang menunjukkan kondisi sebuah toko sepatu yang berantakan setelah penjualan murah diadakan di toko tersebut.

Posting itu juga mencatat bahwa orang Philipina adalah “pelanggan yang tidak bertanggung jawab dan tidak sensitif.”

(Foto : Auffie Anne Beatrice / Facebook)

Meskipun nama toko tidak disebutkan secara spesifik, namun masyarakat menganggap bahwa toko tersebut berlokasi di negara tersebut berdasarkan keterangan yang ditulis.

(Foto : Auffie Anne Beatrice / Facebook)

“Maaf. Masyarakat Philipina adalah pelanggan yang tidak bermoral dan tidak sensitif. Bayangkan semua pekerjaan dan kerja lembur yang Anda berikan kepada karyawan padahal sebenarnya semuanya telah diatur dan ditempatkan untuk kenyamanan Anda sendiri.

Pelanggan lain harus menemukan sepasang sepatu dan kotak lain. Sementara pelanggan lain menunggu dan mengantre hanya untuk pergi dengan tangan kosong karena “berbelanja” hampir tidak mungkin dilakukan karena ada sepatu di lantai dan kotak-kotak yang robek. Orang Philipina bisa memberi tekanan darah tinggi. “

(Foto : Auffie Anne Beatrice / Facebook)

(Foto : Auffie Anne Beatrice / Facebook)

Pengirim juga menambahkan, “Meski begitu, Anda masih tidak membeli apa pun .” Dengan demikian, berarti bahwa bahkan setelah melakukan kerusakan parah dan telah mengangkat semua barang di toko sepatu, namun pelanggan yang terlibat tidak membeli apa pun sepatu dan terus pulang.

Sayangnya, tindakan seperti itu membuat sulit bagi pelanggan yang benar-benar ingin membeli sepatu di toko tersebut.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular