Erabaru.net. Anjing Gembala Jerman dikenal sebagai anjing yang patuh dan waspada, membuat anjing ini ideal untuk anjing penjaga dan hewan peliharaan, tetapi bagi anak kecil mereka justru jauh lebih banyak memiliki peran.

Leo MacDonald, yang berusia 11 bulan dari Enola, Pennsylvania telah sangat menyukai temannya yang berbulu, dan jika dia dapat berbicara, dia mungkin akan mengatakan bahwa dia menemukan teman paling setia yang dapat diminta seorang anak.


Beberapa hari Zeus sang anjing, harus menunggu sedikit lebih lama untuk berjalan-jalan, dan selama beberapa hari dia memilih untuk pergi dan bersembunyi untuk tidur siangnya jika Leo kecil menangis terlalu banyak.

Apakah itu tergeletak di dekat boks Leo saat dia tidur atau berada di sana untuk mengambil sisa makanan yang tidak diinginkan Leo, satu hal yang pasti adalah bahwa mereka biasanya saling bersekongkol satu sama lain.

Sekarang, Anda menempatkan mereka di dalam pada saat hujan dan melihat bagaimana mereka akan saling menghibur? Nah, sekarang Anda benar-benar dalam sebuah pertunjukan.

Semuanya berawal ketika Leo mulai mengejar teman berkaki empatnya di sekitar dinding dapur. Zeus dengan cepat melarikan diri dan kemudian perlahan kembali di tikungan.

Beberapa saat kemudian, Leo memutuskan bahwa dia ingin bermain lagi, jadi setelah Zeus pergi, dia segera mengejar! Mereka berdua bermain kejar-kejaran.

Keduanya akhirnya memainkan game kecil ini sepanjang sisa sore hari, benar-benar melelahkan satu sama lain. Leo tidur sangat nyenyak malam itu dan Zeus berbaring di samping tempat tidurnya kalau-kalau dia memutuskan ingin bermain lagi untuk ronde 2. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular