Erabaru.net. Di menit terakhir pertandingan hari Minggu antara tim sepak bola Unión De Santa Fe dan Gimnasia di Argentina, anjing ramah bernama Roberto ini, memutuskan untuk melakukan sesuatu dalam pertandingan.

Menyela di tengah-tengah permainan, anjing ini tanpa malu-malu berjalan ke lapangan. Setelah berhenti sejenak untuk menikmati gulingan cepat di rumput, Roberto segera menemukan dirinya dikelilingi oleh pemain – yang tampaknya lebih dari senang dan datang dengan kehangatan dan kasih sayang.

Facebook/Fox Sports Latinoamerica

Tak lama sebelum akhirnya Roberto dikawal untuk keluar dari lapangan.

Tim tuan rumah Roberto, Unión De Santa Fe, yang telah memimpin 1-0 ketika dia mampir, melanjutkan untuk memenangkan pertandingan, membuat manajer tim lawan berspekulasi bahwa “mereka melatih anjing itu saat jeda, agar masuk ke dalam lapangan.”

Facebook/Fox Sports Latinoamerica

Sementara spekulasi itu belum dikonfirmasi, satu hal yang pasti – Roberto telah melakukannya, dia benar-benar melangkah ke dalam lapangan.

“Dia adalah anjing yang baik dan orang-orang mencintainya,” kata juru bicara Unión De Santa Fe kepada The Dodo. “Dia adalah anjing tim kami. Para anggota klub sayang padanya seolah-olah dia adalah keluarga mereka sendiri. ” (rpg)

Sumber: Thedodo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular