Erabaru.net. Suatu hari, seorang kakak laki-laki dan adik perempuannya terlihat melakukan perjalanan dengan kereta api, dan ketika adik perempuannya tiba-tiba merasa mengantuk, apa yang kakaknya lakukan telah membuat kami menangis.

Meskipun usianya masih muda, kakak laki-laki itu menjaga adik perempuannya dengan sangat baik bahkan ketika itu mengganggu dirinya. Pada hari itu kakak beradik itu naik kereta, kursi-kursi sudah penuh.

Mereka tampaknya siap dan terpaksa duduk di kursi lipat kecil yang mereka bawa.

Mungkin gerakan dan suara kereta telah membuat adik perempuan itu lelah setelah beberapa waktu.

Namun, tidak ada tempat sama sekali untuknya di kereta. Melihat situasi ini, kakak laki-laki itu membiarkan adik perempuannya yang mengantuk duduk di pangkuannya dan tidur.

Ketika adik perempuannya tidur di pangkuannya, sang kakak juga mulai tertidur. Tapi itu akan mengejutkan adiknya jika dia tiba-tiba menjatuhkannya dari pangkuannya. Khawatir bahwa dia mungkin tertidur, anak laki-laki itu mengeluarkan teleponnya dan mulai bermain dengannya untuk menghindari mengantuk.

Dengan cara ini, dia bisa tetap fokus tanpa menjatuhkan adiknya.

Berkat tangan kakaknya yang melilitnya, adik perempuan itu dapat tidur nyenyak di kereta. Rasa tanggung jawab kakak lelaki itu menarik perhatian orang-orang di kereta dan banyak yang tersentuh oleh tindakannya dan bagaimana ia peduli pada adik perempuannya.

Adik perempuan itu dapat tidur nyenyak berkat kakaknya.

Sungguh kakak yang manis!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular