Erabaru.net. Tidak ada yang lebih patriotik dan manis daripada melihat orang memberi hormat kepada pasukan yang telah gugur demi negaranya. Itulah yang menjadi inspirasi di balik grup ‘The D-Day Darlings’ yang memutuskan untuk masuk ke kompetisi Britain’s Got Talent.

Para wanita menyanyikan lagu yang indah dari lagu masa perang, ‘We’ll Meet Again’ dalam pakaian bertema perang dunia II yang cantik. Paduan suara perempuan ini ingin meningkatkan kesadaran dan menghormati tentara yang gugur, juga semua orang yang memberikan hidup mereka dan berjuang, demi negara mereka.

Seluruh ruangan begitu tersentuh oleh penampilan luar biasa dari kelompok ini. Seperti semua juri yang semuanya berkata ya. The D-Day Darlings benar-benar hit, pada kenyataannya, mereka bahkan berhasil mencapai final.

Sepanjang kompetisi, D-Day Darlings menampilkan gambar dari kakek dan kakek buyut mereka untuk memberikan latar belakang serta konteks, untuk pertunjukan mereka.

Para wanita ingin memulai grup ini sebagai penghargaan penuh cinta. Mereka tidak ingin warisan generasi yang lebih tua terlupakan. Mereka tampil untuk parade D-Day dan bahkan melakukan pesta ulang tahun untuk veteran berusia 90 tahun yang ingin mengenang kembali masa muda mereka. Ini benar-benar meluluhkan hati para penonton dan para juri


The D-Day Darlings dibentuk pada tahun 2008 sebagai trio tetapi gaya vintage mereka dan anggukan di masa perang mendapat perhatian dari orang lain yang kemudian ingin bergabung dengan grup.

Mereka tahu mereka harus menyelesaikan pertandingan mereka untuk final, dan mereka melakukannya!

Untuk penampilan terakhir mereka di Britain’s Got Talent, D-Day Darlings memutuskan untuk benar-benar membawa pulang pesan patriotisme mereka yang indah dengan menghormati beberapa veteran langsung secara pribadi.

Para wanita membawakan lagu klasik Vera Lynn, ‘White Cliffs Of Dover’. Tapi di tengah-tengah lagu, beberapa tamu bergabung dengan mereka di atas panggung.


Sekelompok veteran Perang Dunia II bergabung dengan para wanita di atas panggung dan segera, seluruh hadirin berseru dan berdiri. Itu benar-benar momen yang menyentuh untuk ditonton, sebagian bahkan harus menahan air mata.

Wanita-wanita ini luar biasa. Belum lagi, kita juga senang bahwa mereka menjaga semangat masa perang dengan menghargai semua orang yang telah berjuang demi negaranya.

Jangan lupa untuk menonton pertunjukan yang sangat menyentuh oleh D-Day Darlings ini di Britain Got Talent juga di Happiest. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular