- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Reaksi Lucu Bayi Saat Semua Orang Menutup Mata untuk Berdoa

Erabaru.net. Kami tahu itu adalah momen Natal, tapi kali ini, momen tersebut tidak biasa dan layak dibagikan, terlepas dari fakta bahwa banyak orang sudah tahu apa yang terjadi di momen Natal.

Benar bahwa lampu Natal berkilauan di latar belakang, yang berarti bahwa liburan favorit semua orang sudah dekat, tapi ada yang tak kalah menyenangkan daripada liburan itu, yakni, apa yang dilakukan oleh sang bayi.

[1]

Sebelum keluarga menjamu makan malam mereka, semua orang memutuskan bahwa mereka akan mengucapkan doa khusus. Bayi itu duduk, karena semua orang berdiri di sekitar meja, bergandengan tangan. Yang bisa kita lihat hanyalah bocah kecil dan reaksi lucu dan polosnya yang muncul.

Ibu dan ayah memegang tangan anak-anak, masing-masing di kedua sisinya, dan ibu memulai doa syukur kepada Tuhan untuk makanan yang akan mereka miliki dan meminta tahun depan yang diberkati.

Itu adalah doa yang indah. Tetapi ketika doa sedang dikatakan, Anda tidak bisa menahan tawa pada anak kecil yang ada di situ.

[2]

Ekspresi wajahnya berubah setiap beberapa detik, dan dia pergi dari menggeliatkan lidahnya untuk berkonsentrasi penuh dan mencoba memahami apa yang dikatakan ibunya. Dia menyipitkan matanya, dan fokus pada sesuatu yang jauh, karena dia (mungkin) mencoba memahami apa yang terjadi di sekitarnya.

Doa berakhir saat semua orang berkumpul dan berkata, “Amin.” Tapi bayi itu masih belum paham apa yang sedang terjadi!

Mereka bertanya apakah dia akan mengatakan juga, dan dia dengan malu berkata, “Amin.” Semua orang berseru dan makan malam Natal dimulai, dengan nada ceria!

[3]

Ini momen penting dalam kehidupan anak manapun, serta untuk seluruh keluarga. Ketika anak-anak tumbuh dewasa, semua hal baru yang mereka pelajari adalah tonggak sejarah dalam kehidupan mereka. Jadi, ketika orang tua senang dan merayakan langkah pertama bayi mereka, sebetulnya itu juga adalah momen yang penting untuk sang bayi.

Jadi, ketika bocah kecil ini tumbuh dewasa, saya hampir yakin bahwa keluarganya akan menunjukkan momen berharga ini sebagai momen bangga dan sukacita! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi: