Erabaru.net. Brandon dan Sara mengadakan resepsi pernikahan mereka di Sugar Island Barn yang indah di Osh Kosh, Wisconsin. Sama seperti pasangan pengantin baru yang ingin agar hari besar mereka sempurna dan memiliki segala yang direncanakan dan dilatih dengan hati-hati sejak waktu yang cukup lama sebelumnya.

Sedikit yang mereka tahu bahwa teman mereka Tammy memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya.

Tammy tahu bahwa band musik favorit mereka, Rascal Flatts akan berada di Osh Kosh untuk acara Country USA, dan dia memutuskan untuk mencoba yang terbaik dan membuat mereka tampil di pesta pernikahan.

Dia menulis surat untuk mereka dan berdoa untuk yang terbaik, walau dalam hati dia ragu bahwa mereka bahkan akan menanggapi.

Brandon dan Sara berencana untuk memainkan DJ “Bless The Broken Road” oleh Rascal Flatts selama tarian pertama mereka sebagai suami dan istri. Liriknya menceritakan kisah cinta mereka dengan sempurna, jadi mereka tahu itu adalah pilihan lagu yang sangat tepat.

Yang mengejutkan mereka, tepat ketika lagu mereka akan diputar, adik Sara mengatakan kepada mereka untuk berbalik: “Saya tidak tahu menahu tentang musik, jadi kami membutuhkan sedikit bantuan ekstra untuk kejutan ini untuk kalian,” ia mengumumkan. “Jadi dengan sedikit bantuan, saya akan menyerahkannya kepada mereka.”

Begitu pintu band terbuka, Sara dan Brandon tahu persis siapa tamu pernikahan mereka. Mereka diliputi emosi dan selamanya bersyukur atas kejutan yang menakjubkan itu.

“Salah satu hal terbaik adalah mereka berkata bahwa mereka akan memberikan doa restu untuk kami. Karena pernikahan jelas bukan hal yang mudah, itu jelas adalah hal yang sulit. Jadi kami akan berdoa untuk mereka, mereka akan berdoa untuk kami dan itu adalah pengalaman yang luar biasa, luar biasa,” kata Sara. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular