Erabaru.net. Setiap pekerjaan memiliki tantangannya sendiri, tetapi menjadi petani adalah jalur karier yang panjang dan sangat sulit. Menikah dengan seorang petani, Katie Pugh dulu berharap bahwa suaminya akan menghabiskan lebih sedikit waktu di pertanian.

Tetapi suatu hari, dia menyadari bagaimana pekerjaan suaminya telah mempengaruhi dunia — dan itu mengubah segalanya.

“Saya memotret malam ini di akhir hari yang panjang. Saya lelah. Saya jengkel. Saya telah mengirimi suami saya sebuah SMS yang mengatakan kepadanya bahwa saya tahu itu tidak akan membuat perbedaan, tetapi saya ingin dia tahu bahwa saya merasa muak dengan seberapa banyak dia bekerja dan dengan semua yang harus saya lakukan setiap hari sendiri, ”Tulis Pugh.

Dia berharap agar keluarganya dapat menghabiskan sedikit lebih banyak waktu dengan suaminya.

Ilustrasi. (Foto: Wikimedia)

“Pekerjaan penuh waktu, memasak makan malam, memandikan anak-anak, perjalanan akhir pekan tanpa dia, mengurus rumah, sebut saja saya membencinya. Saya memiliki saat-saat kecil ini sekali (ok beberapa kali) sepanjang musim tanam dan panen. Lalu ini terjadi. “

“Dia masuk, mengambil piringnya dan duduk untuk makan sendirian. Dia lelah. Dia seksi. Dia kelelahan. Daripada mengeluh, dia mengatakan dia menyesal saya lelah dan merasa seperti itu, “tambah Pugh.

“Charlotte bergabung dengannya dan berbicara dengan tenang dan bahkan makan sebagian besar dari makan malamnya. Dia tidak mengeluh. Dia berbagi, dan itu mengejutkan saya. “

(Foto: Facebook / Love What Matters)

Meskipun dia ingin bertemu dengannya lebih dari satu jam sehari, Pugh menyadari bagaimana suaminya bekerja dalam profesi tanpa pamrih untuk menjunjung tinggi 4 generasi darah, keringat, dan air mata sambil menunjukkan nilai kerja keras dan disiplin kepada anak-anaknya. Dia harus menghabiskan berjam-jam waktu dengan anak-anak mereka setiap hari, tetapi tidak dengan suaminya.

“Dia yang berkorban, bukan aku.”

Ilustrasi.(Foto: Wikimedia)

Jadi lain kali jika Anda makan makanan segar pertanian lezat atau mengenakan kemeja katun yang bagus, jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada petani dan keluarga mereka.(yant)

Sumber Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular