- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Ini Membagikan Foto Transisi yang Menginspirasi Setelah Berhenti Merokok dan Netizen pun Takjub

Erabaru.net. Bagi banyak perokok berat, mereka tidak pernah tahu bahwa merokok memberi dampak besar pada penampilan mereka dan begitu juga dengan berhenti merokok.

Seorang mantan perokok dari Taiwan melihat perubahan dramatis yang dia alami setelah dia berhasil berhenti merokok.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa merokok bukanlah kebiasaan yang sehat dan dapat memengaruhi kesehatan seseorang, tidak banyak orang yang tahu bahwa merokok juga memengaruhi penampilan.

[1]

Pria itu membagikan dua foto sebelum dan sesudah di akun media sosialnya, di mana foto “Sebelum” adalah foto ketika ia masih seorang perokok sementara foto “Sesudah” adalah foto yang diambilnya setelah ia berhenti merokok.

[2]

Tidak perlu banyak upaya untuk memperhatikan betapa berbedanya dia dalam dua foto tersebut.

Tampaknya, dia terlihat jauh lebih baik dan lebih sehat di foto “Sesudah”!

[3]

Dalam postingannya, mantan perokok itu bergagi dengan tujuannya untuk memberi tahu semua orang bahwa merokok akan memengaruhi penampilan seseorang.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingannya dengan cepat mendapatkan lebih dari 20.000 suka setelah dia memposting foto itu di Facebook.

Setelah berhenti merokok selama dua tahun, ia tentu saja terlihat lebih baik dengan kulit yang sehat dan bercahaya.

[4]

Dalam posnya, ia menulis,: “Ketika saya masih merokok sebungkus (rokok) sehari, berat saya hanya 52kg sedangkan tinggi badan saya 178 cm. Saya hanya bisa merasakan tembakau (di mulut saya). “

“Saya kenyang hanya dengan merokok dan kadang-kadang bahkan tidak perlu repot-repot memakan makanan saya. Wajah saya sangat berminyak dan penuh jerawat, ”lanjutnya.

Karena sosoknya yang kurus, pipi cekung, dan penampilannya yang acak-acakan, banyak orang pada awalnya berpikir bahwa ia adalah pecandu narkoba.

[5]

Dia kemudian memutuskan untuk berhenti merokok tetapi dia mengakui bahwa seluruh proses berhenti bukanlah hal yang mudah. Butuh empat tahun baginya untuk sepenuhnya menghilangkan kebiasaan itu.

Sekarang, berat badannya naik menjadi 70 kilogram dan hampir tidak ada jerawat di wajahnya. Dia melanjutkan bahwa setelah berhenti merokok, dia akhirnya bisa menikmati makanan yang dia makan ketika rasa tembakau berhenti melekat di mulutnya.

Bagi mereka yang ingin berhenti merokok, dia memberikan nasihat di akhir potnya. “Tidak sulit untuk berhenti merokok, Anda hanya perlu memiliki ketekunan.”(yant)

Sumber Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: