Erabaru.net. Katie Page Parker dari Colorado yang berusia 36 tahun telah menikah, memiliki pekerjaan yang baik dan rumah yang indah. Setelah bercerai dengan suaminya, Katie Page ingin menjadi seorang ibu dengan mengadopsi anak angkat setelah dia tahu dia memiliki masalah kesuburan.

Menurut Katie Page,: “Hidup saya tidak berjalan semulus yang saya harapkan dan saya memutuskan untuk menjadi ibu di luar cara tradisional.”

Dan Katie mulai mencari anak angkat yang cocok di panti asuhan dan anak-anak telantarkan.

(Foto: Ashley Creative Co./Facebook)

Katie Page mengambil Grayson sebagai putranya pada Mei 2017 ketika dia masih bayi. Grayson ditinggalkan oleh ibunya di rumah sakit. Kemudian Katie Page mengambil bayi perempuan bernama Hannah yang berusia 18 bulan setelah Grayson secara resmi menjadi anak angkatnya.

Menurut Katie,: “Saya tidak yakin apakah akan mengambil anak adopsi lain setelah Grayson, tetapi setelah itu saya membuat keputusan cepat karena itulah yang saya inginkan.”

(Foto: Ashley Creative Co./Facebook)

Baru-baru ini, Katie Page sangat terkejut mengetahui bahwa Hannah sebenarnya adalah saudara kandung Grayson. Ketika Hannah dibawa pulang, Katie menyadari bahwa ibu kandung Hannah memiliki nama yang sama dengan nama pada gelang Grayson ketika dia diambil saat bayi.

Setelah menyelidiki dan bertanya pada manajer kasus untuk mengambil dua anak angkat tersebut, Katie mengetahui bahwa Hannah dan Grayson dilahirkan dalam situasi yang sama, bahwa kedua bayi ini terpapar obat-obatan syabu sejak mereka berada di dalam kandungan.

Untuk memastikan rasa curiga itu, Katie Page telah membawa kedua anaknya untuk menjalani tes DNA, dan mereka telah dikonfirmasi sebagai saudara kandung.

(Foto: Katie Page)

Katie Page berkata,: “Ketika saya menemukan bahwa mereka memiliki hubungan darah, saya merasa sangat terkejut. Perasaan ini sangat bergairah dan bersyukur pada saat yang sama, dan saya cenderung memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang asal-usul Grayson dan bagaimana dia dilahirkan. Saya tidak bisa membayangkan pemberian hadiah yang lebih baik di dunia untuk Grayson tetapi melihatnya terus tumbuh bersama saudara kandungnya sendiri. “

(Foto: Ashley Creative Co./Facebook)

Katie Page berencana untuk mengajukan adopsi anak lain lagi setelah Grayson dan Hannah. Katie telah berhasil melalui proses adopsi Hannah yang rumit karena kasus mereka yang agak lain dan unik di daerahnya.

(Foto: Ashley Creative Co./Facebook)

Tetapi dengan kerja sama semua pihak di antara pengacara dan pekerja rumah tangga kesejahteraan dan wali yang mengelola proses adopsi dengan baik, akhirnya kedua saudara kandung ini telah bersatu dengan Kathy Page menjadi ibu mereka selamanya.

(Foto: Ashley Creative Co./Facebook)

Katie Page sangat bahagia karena dia sekarang adalah ibu dari dua saudara kandung yang lucu.

Dia berkata, :”Sejak lahir mereka telah berjuang dengan situasi yang lebih sulit, tidak seperti anak-anak lain yang memiliki orangtua. Ketika saya melihat mereka tumbuh dewasa dengan mengambil langkah pertama dan memulai berbicara, itu benar-benar menyentuh hati saya dan terasa seperti diberi hadiah. Grayson bisa berjalan dengan baik setelah dia mencapai usia dua setengah tahun, jadi saya merasa dihargai setiap kali dia mendekat dan memanggil saya, “Mama!”(yant)

Sumber: Global News. Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular