Erabaru.net. Mendidik anak-anak di masa sekarang ini cukup menantang. Meskipun demikian, orangtua tidak akan mudah menyerah dan membiarkan anak-anak mereka begitu saja, tetapi akan tetap berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendidik mereka menjadi orang yang berguna.

Ketika ada seorang anak kecil yang memberontak dan tidak ingin mendengar kata-kata orangtuanya, beberapa dari anak-anak ini tampaknya menunjukkan perilaku yang berbeda. Dia bahkan sangat lembut dan tampak sangat sayang pada ibunya.

Terjadi di Sinchuan, Tiongkok, seorang anak kecil terlihat begitu khawatir tentang kondisi ibunya yang sangat lelah sehingga tidur di kereta.

Bocah itu terlihat membawa tas ibunya dan dia rela berdiri dengan berpegangan besi sehingga ibunya bisa menyandarkan kepalanya dengan nyaman. Dia membiarkan ibunya tidur sebelum tiba di tujuan.

Kejadian lain terjadi di kereta Nanjing di Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Kali ini, seorang anak laki-laki berusia antara 3 dan 4 tahun membiarkan ibunya yang lelah beristirahat di pangkuannya.

Bocah itu kemudian dengan lembut menepuk-nepuk punggung ibunya seolah-olah ingin menenangkannya agar ibunya tidur pulas setelah menjalani hari yang panjang dan melelahkan.

Dia juga terlihat bersandar di keala ibunya beberapa saat seperti untuk memastikan ibunya baik-baik saja.

Meski anak itu masih kecil tetapi ternyata dia sangat peka. Dia akan melihat ke stasiun berikutnya sambil membiarkan ibunya tidur di pangkuannya.

Setelah video diunggah di media sosial, banyak netizen tersentuh oleh sikap peduli yang ditunjukkan oleh anak laki-laki tersebut. Anda pun pasti akan meleleh saat melihatnya!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular