Erabaru.net. Penyanyi klasik crossover Daniel Emmet berpikir bahwa dia pasti akan dengan biasa dan sama dengan yang lain, dalam audisinya untuk “America’s Got Talent.” Tapi seperti yang kita lihat pada episode 19 Juni “AGT,” kepala juri Simon Cowell memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya untuk penyanyi 25 tahun ini, yang berniat untuk menyanyikan lagu original yang merupakan mashup opera dan pop.

Dia baru saja memulai lagu ini, yang terasa hambar dan membosankan ketika Cowell yang kasar memotongnya dan menuntut agar dia menyanyikan lagu yang berbeda.

Ketika Emmet mengaku dia tidak mempunyai lagu alternatif, Cowell jengkel. Dia menyuruhnya mempelajari lagu lain, Il Divo “Passera”, dalam waktu satu jam. Pada akhirnya dia mengejutkan penonton, juri dan bahkan dirinya sendiri dengan pembawaannya terhadap lagu Italia itu.

Perbedaan antara kedua lagu itu mengejutkan. Sementara keduanya dinyanyikan di Italia, Emmet membawa api dan kemarahan pada yang kedua. Mungkin fakta bahwa itu semua sangat baru baginya memungkinkan dia menjadi lebih bebas dengan interpretasinya, untuk menunjukkan hasrat alamiahnya, untuk tampil di panggung sebagai penyanyi.

Ketika dia selesai, keempat juri bangkit berdiri. Tiga juri “AGT” lainnya – Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel – dengan enggan mengakui bahwa Cowell benar. Simon sebetulnya hanya berpura-pura, dan itu dimaksudkan agar penyanyi ini mengeluarkan kemampuan dan bakat terpendam yang sesungguhnya. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular