Erabaru.net. Pekerja anjungan minyak baru-baru ini menyelamatkan seekor anjing yang mereka temukan sedang berenang di tengah lautan, sekitar 217 kilometer dari pantai di Thailand.

Anjing coklat, diidentifikasi sebagai aspin jantan (anjing mongrel asli Philipina) berusia sekitar tiga sampai lima tahun, ditemukan dengan kepalanya menyembul di permukaan air saat mengayuh di tengah laut Jumat lalu.

บุญรอด…ของขวัญจากทะเลInspiration of 2019BoonRod, a beautiful life rescued from gulf of Thailand

Posted by WATCHDOG THAILAND on Monday, April 15, 2019

Terbukti kelelahan, hewan itu berenang ke arah para lelaki ketika mereka mulai memanggilnya.

Ketika anjing itu duduk di tiang besi berkarat di anjungan, orang-orang mengambilnya dengan aman menggunakan tali. Pekerja anjungan minyak Khon Vitisak, salah satu penyelamat anjing, segera memberinya seember air.

#อัพเดทบุญรอด BoonRod, Rescued from the gulf of Thailand#เตรียมรับน้องตี3คืนนี้ใช้เวลา24ชม.#ในการเดินทาง…

Posted by WATCHDOG THAILAND on Saturday, April 13, 2019

“Kami menemukannya sedang mencoba berenang ke arah anjungan kami, yang berjarak sekitar sekitar 217 kilometer dari pantai. Syukurlah laut tenang karena angin sepoi-sepoi, “katanya.

“Kami baru saja melihat kepalanya yang kecil tetapi jika riaknya lebih besar, saya pikir kita mungkin tidak akan memperhatikannya sama sekali. Setelah berhasil mencapai tiang di bawah anjungan, ia sama sekali tidak merintih atau menyalak. Kami mencari cara untuk membantunya dan pada akhirnya, memutuskan untuk menggunakan tali untuk mengikat tubuhnya untuk mengangkatnya. ”

“Ketika kami pertama kali membawanya di atas kapal, ia merasa tertekan dan lelah karena berada di dalam air untuk waktu yang lama. Dia telah kehilangan cairan tubuhnya. Ketika kami memberinya air dan mineral, gejalanya membaik. Dia mulai duduk dan berjalan dengan normal. ”

Selama dua malam, anjing itu ditempatkan di kandang darurat di anjungan pengeboran tempat ia diberi air dan makanan. Para pekerja itu juga memberi makan anjing vitamin dan mineral, membantunya pulih lebih cepat.

Bagaimana itu berakhir di Teluk Thailand tetap menjadi misteri bagi penyelamat, meskipun beberapa laporan menunjukkan itu mungkin jatuh dari pukat nelayan.

Pada hari Minggu, anjing itu diangkat dengan crane ke kapal minyak lain yang melewati daerah tersebut untuk membawanya ke dokter hewan untuk pemeriksaan. Dengan bantuan dari badan pengawas hewan, Thailand, anjing itu tiba di sebuah klinik hewan di Songkhla, Thailand selatan pada hari Senin.

“Kapal tiba pukul 10 pagi dan anjing itu bersemangat. Kami membawanya ke dokter hewan untuk diperiksa dan ternyata sehat, ”kata seorang juru bicara dari kelompok amal.

“Semua orang yang berperan dalam mengoordinasikan penyelamatan telah melakukan pekerjaan yang cemerlang.”

บุญรอดมาแล้ว WATCHDOG THAILAND

Posted by บ้านหมายิ้ม by หมาที่คอกนรกหาดใหญ่ on Sunday, April 14, 2019

Anjing itu bernama Boonrod, yang menurut laporan berarti “yang selamat” atau “selamat” di Thailand, menurut BBC.

“Kami telah memeriksa Boonrod lagi malam ini dan dia baik-baik saja,” kata Vitisak.

บุญรอดมาแล้ว WATCHDOG THAILAND

Posted by บ้านหมายิ้ม by หมาที่คอกนรกหาดใหญ่ on Sunday, April 14, 2019

“Dia punya banyak energi. Kami masih tidak tahu bagaimana dia berada di air, 217 km dari pantai. Adalah keajaiban bahwa kami menemukannya. “

“saya berharap bisa mengadopsi dia sebagai hewan peliharaan. Saya menantikan untuk menghabiskan bertahun-tahun bahagia bersamanya ”(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular