Erabaru.net. Seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempua dari Kamboja baru-baru ini mengikat simpul, dan ada kisah yang sangat menyedihkan di baliknya.

Pada apa yang biasanya merupakan hari yang penuh sukacita dan kebahagiaan, mata pengantin pria dipenuhi dengan air mata pada hari pernikahan akbar, 8 April lalu.

Ternyata tunangan dan calon mempelai wanita menghilang tepat sebelum upacara, membuat semua orang kaget.

Pengantin pria, seorang pengguna kursi roda, sangat terpukul oleh berita tersebut dan dia bahkan sempat pingsan.

Tetapi karena tempat sudah dipesan dan semua keluarga telah berkumpul untuk acara ini, adik perempuan mempelai pria memakai gaun pengantin dan bertindak sebagai pengantin perempuan untuk ‘melengkapi’ upacara untuk kakaknya.

Mereka tidak ingin mengecewakan para tamu!

Dapat dimengerti, mempelai pria itu sangat kesal sepanjang upacara pernikahan, jadi mempelai wanita – adik perempuannya , terus menghiburnya dan dengan lembut menyeka air matanya.

Dia pasti sangat terpengaruh oleh apa yang telah terjadi karena dia biasanya tidak menangis.

Kemudian, adik perempuan memposting di Facebook untuk menyerang pengantin wanita karena melarikan diri pada hari pernikahan mereka.

“Bagaimana Anda bisa bermain dengan perasaan saudara lelaki saya, dan perasaan keluarga kami?” Dia menulis di situs media sosial.

Kakak laki-laki mempelai pria juga menyatakan kemarahannya pada pengantin wanita karena meninggalkannya.

“Dia bisa menikahi orang yang dia cintai, tetapi pengantin wanita meninggalkannya karena tekanan keluarganya,” tulisnya.

“Pada akhirnya, kami harus menjadikan adik perempuan kami sebagai pengganti, sehingga kerabat dan tamu tidak kecewa.

“Jika saudara laki-lakiku tidak dapat diterima, mengapa dia tidak mengatakannya begitu cepat. Mengapa saat merayakan pernikahan dia membatalkan pernikahan pada menit terakhir? “

Banyak netizen menyatakan simpati mereka kepada pengantin pria yang malang itu karena ditinggalkan pada menit terakhir. Kami sangat berharap dia menemukan cinta sejatinya suatu hari nanti!(yant)

បងកុំយំអីណាបងសំណព្វ70ប្អូន មិនដឹងជួយយ៉ាងមុិចទេ ខ្ញុំសូមសំនូមពរភ្ញៀវកិត្តិយសទាំងអស់ អញ្ចេីញមកចូលរួលរួមញាំការបងខ្ញុំយប់នេះផង កុំអោយកូនកំលោះអស់ក្តីសង្ឃឹម ខ្ញុំសែនស្រណោះដល់បងប្រុសជាទីស្រលាញ់ណាស់ ស្រលាញ់ពេញបេះដូង ស្រលាញ់លេីសពីរជីវិតខ្លួនឯងទៅទៀត ?????

Posted by Sopha Len on Monday, April 8, 2019

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular