Eabaru.net. Kaus kaki yang hilang, celana dalam, jepit rambut tipis dan uang receh adalah salah satu dari banyak misteri kehidupan. Mereka sepertinya selalu menghilang tanpa jejak. Kita selalu bercanda bahwa mesin cuci memakan kaus kaki kita, tetapi bagaimana jika ini benar?

Sepasang suami istri, yang bekerja sebagai manajer properti, mengklaim bahwa mereka punya jawabannya. Mereka menemukan kompartemen mesin cuci memakan lusinan kaus kaki!

(Foto: Cathy Hinz / Bored Panda)

Cathy Hinz yang tinggal di California, memberi tahu Bored Panda bahwa suaminya membuat penemuan yang mengejutkan ketika berusaha memperbaiki mesin cuci yang rusak.

“Sekarang, bagi Anda yang bersumpah, mesin Anda memakan barang-barang kecil Anda, dan telah diberitahu oleh ‘profesional’ dan yang lainnya bahwa dongeng ini tidak benar … Ini buktinya!” Kata Cathy.

Dia mengambil mesin cuci yang rusak dan terkejut dengan apa yang dia temukan terperangkap di dalam setelah melepas kompartemen bawah.

Ruangan itu dipenuhi tumpukan pakaian dalam, kaus kaki, kartu kredit, dan bahkan uang receh!

(Foto: Cathy Hinz / Bored Panda)

Total uang koin 7 dollar ditemukan terperangkap di dalam pompa air mesin.

(Foto: Cathy Hinz / Bored Panda)

Cathy bercanda bahwa Anda bahkan bisa menyalahkan barang-barang Anda yang salah tempat pada mesin cuci yang lapar.

“25 tahun dia telah melakukan pekerjaan ini, dan selama 25 tahun dia telah mengerjakan peralatan, termasuk mesin cuci dan pengering. Tetapi tidak pernah kita melihat ini!

“Jadi lain kali kaus kaki kamu hilang, ingat saja! Mesin cuci itu mungkin saja lapar! ”Tambahnya.

Sarah Rose membagikan gambar di Twitter yang semula diposting oleh Cathy, dengan judul, “Soooo, aku tidak lagi merasa seperti orang gila karena kehilangan kaus kaki acak …

Tweet viral, yang telah disukai lebih dari 83.000 kali, telah mendorong beberapa pengguna media sosial untuk membagikan tips mereka sendiri!

“Kaus kaki, barang-barang dari saku Anda, dll. Membersihkannya akan mengeringkan pakaian Anda lebih cepat juga.”

Sementara yang lain kagum dengan pemberitahuan itu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular