Erabaru.net. Sepatu baru mungkin terlihat sangat sempurna dan bersih, bukan? Namun, jika kita memakainya kita akan menemukan garis-garis halus atau lipatan di bagian depan sepatu kita, terutama jika sepatu itu terbuat dari kulit.

( Foto: Twitter | shanteldebonsu)

Ini seperti ‘kerutan’ yang ingin kita hindari di kulit wajah kita sendiri. Kita pasti akan kecewa karena sepatu yang dibeli tidak murah.

Untuk mengatasi masalah ini, kami akan berbagi dengan Anda tips sederhana untuk menghilangkan tanda garis pada sepatu kesayangan Anda. Ini sebenarnya dibagikan oleh pengguna Twitter dan YouTube Shantel Dé Bonsu.

Anda hanya perlu beberapa barang yang ada di rumah Anda sendiri seperti kaus kaki (atau pakaian bekas atau kertas tisu), handuk kecil, air panas, dan setrika.

Langkah pertama, masukkan kaus kaki, pakaian lama atau tisu sampai bagian ujung sepatu agar tidak tidak bergerak jika Anda menekannya.

(Foto: Shantel Dé Bonsu | YouTube)

Langkah kedua adalah basahi handuk atau kain kecil dengan air panas, lalu peras. Tempatkan handuk atau kain di bagian atas sepatu yang bergaris-garis.

(Foto: Shantel Dé Bonsu | YouTube)

Langkah tiga, setrika pada bagian handuk atau kain sampai garis-garis halus hilang. Untuk keamanan, pastikan setrika Anda tidak terlalu panas dan angkat secara teratur untuk mencegah sepatu Anda terbakar.

(Foto: Shantel Dé Bonsu | YouTube)

Anda harus bersabar karena butuh sedikit waktu untuk menghilangkan garis-garis tersebut. Itu satu langkah saja , cukup mudah bukan ? Sekarang, sepatu Anda akan terlihat seperti baru saja Anda beli.

(Foto: Twitter | shanteldebonsu)

Untuk lebih jelasnya lagi, Anda dapat menonton video tutorial dari Shantel di bawah ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular