Erabaru.net. Semua orang tahu bahwa Labrador Retriever adalah teman terbaik yang paling antusias … terutama jika Anda masih anak-anak pada musim panas yang hangat.

Labrador hitam ini sama ramahnya dia membuktikan bahwa dia layak menjadi teman berbulu Anda, saat ia membawa aktivitas bermain di musim panas ke tingkat yang benar-benar baru.

Ini dimulai pada hari biasa di halaman belakang dengan kolam renang balon yang kosong tanpa air.

Sarah & Joe bermain dengan baik ketika tiba-tiba mereka sadar bahwa akan lebih asyik untuk bermain petak umpet dengan Murphy si anjing yang sangat menyenangkan.

Jadi, apa yang anak-anak lakukan? Tentu saja mereka memutuskan untuk cepat membalikkan kolam sebelum Murphy melihat mereka, dan kemudian ibu, yang juga ada disana, berkata kepada Murphy, “Di mana anak-anak? Pergi cari mereka!”

Murphy tidak menganggap tantangan ini enteng! Dia melihat sekeliling dalam beberapa detik dan kemudian berpikir, “Tunggu sebentar, aku tahu dari mana tawa itu datang!”

Hal berikutnya yang Anda tahu, Murphy telah bergabung dengan mereka di bawah kolam dan memberikan ciuman gratis … sampai anak-anak keluar dari bawah kolam dan Murphy memutuskan sudah waktunya untuk sedikit kegembiraan di sekitar halaman yang tidak pernah berakhir.

Beberapa saat kemudian anak-anak mengejar dia dan dia dibebaskan dari kolam, tanpa cedera, dan berlari kembali ke ibu untuk berkata, “Lagi! lagi!”

Matahari mungkin terbenam di pekarangan hari itu, membuat permainan asyik mereka berakhir, tetapi yakinlah bahwa permainan ini akan menjadi kebiasaan pagi.

Tepat setelah sarapan mereka akan berlari ke halaman belakang untuk bermain dan setelah mereka semua lelah, Murphy akan mendapatkan hadiah karena menjadi anak yang baik. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular