Erabaru.net. 26,2 mil. Itu adalah nomor yang Anda ingat jika Anda seorang pelari maraton. Tentu, Anda juga akan memperhatikan waktu rata-rata Anda per mil sehingga Anda bisa mendapatkan perkiraan untuk berapa lama Anda akan mencapai garis finish.

Tetapi ketika Anda berada di luar sana dengan terik matahari, dan sudah berlari mil demi mil; Anda mungkin hanya akan menghitung mundur seberapa jauh jarak yang tersisa untuk berlari dalam perlombaan yang melelahkan ini.

Untuk Christine, dia telah berlatih selama berbulan-bulan sekarang dan sementara dia tahu hal-hal memang pasti akan menjadi sulit, dia tidak mengira akan kelelahan di mil 19. Cuaca sedikit lebih hangat dari biasanya dan lututnya mulai sakit. Dia secara resmi bertanya pada dirinya sendiri, “Kenapa?”

Ada banyak inspirasi selama perlombaan, sesama pelari dari segala usia, teman-teman dan keluarga yang menyemangati dia. Ini membantu, tetapi setelah Anda mencapai batas, Anda berada di zona di mana sulit untuk terus berjalan.

Tubuh Anda mulai melambat dan hampir terasa seperti Anda tidak lagi berlari namun adalah berjalan, tetapi seperti kebanyakan pelari sejati, Anda mencoba untuk tidak pernah berjalan kaki dan tetap berlari. Jadi, di sana dia berlari dengan kecepatan mirip siput dan mencoba untuk menjaga kesadarannya.

Dia datang di bukit terakhir dan sekarang berada di jalan yang lurus. Dia bisa melihat garis finish, tapi itu terlihat seperti fatamorgana dan kemudian dia jatuh.

Setelah berbulan-bulan pelatihan dan persiapan, tidak mungkin dia tidak akan melewati garis finish. Jadi, setelah beberapa saat, dia memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah dengan melakukan roll; itulah tepatnya yang dia lakukan.

Begitu dia sampai ke garis finish, dia benar-benar berhenti bergerak dan hanya berbaring di tanah. Keletihannya telah mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan dia tidak punya tenaga lagi untuk berdiri. Petugas medis datang dan membantunya pindah ke tempat yang lebih aman. Setelah beberapa jam, dia merasa sedikit lebih baik dan benar-benar kembali normal setelah beberapa minggu.

Meskipun itu bukan cara yang ia bayangkan ketika melintasi garis finish, ia bangga pada dirinya sendiri karena melakukannya dan hei, siapa yang bisa bercerita bahwa mereka berguling melewati garis akhir? Tidak terlalu banyak. (rpg)

https://www.youtube.com/watch?v=oXmwwz_NiUY

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular