Erabaru.net. Ketika Becky Carey mengetahui bahwa ayahnya yang sakit parah akan pindah ke perawatan rumah sakit dan itu adalah kesempatan terakhirnya untuk pengambilan foto bersamanya, dia bergegas pulang ke rumah alih-alih melakukan pemotretan pertunangan dengan tunangannya.

Becky dan calon suaminya, Matt, awalnya berencana untuk melakukan foto pertunangan dalam pemotretan yang sudah terjadwal pada bulan September 2018.

Namun, mereka kemudian mengetahui bahwa ayah Becky, Tim tidak akan dapat menghadiri pernikahannya, Southern Living melaporkan.

“Ayah saya [Tim] telah berjuang melawan kanker prostat dan tubuhnya sekarang berada pada titik di mana ia tidak dapat menangani lebih banyak perawatan. Kami mengetahui kemarin bahwa ia memulai hospice (perawatan pasien sakit parah yang tidak bisa lagi disembuhkan) minggu ini, ”kata Becky kepada fotografer Bonnie Turner yang seharusnya mengambil foto pertunangan mereka.

Becky kemudian meminta agar pemotretan foto pertunangan diubah menjadi pemotretan keluarga.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

“Ayah semakin lemah dari hari ke hari, dan sayangnya, kita harus melakukan ini sesegera mungkin. Saya ingin melihat apakah Anda dapat dan mau datang dan mengambil foto di rumah orangtua saya di Woodbridge atas permintaan menit terakhir ini, ”tulis Becky kepada Bonnie.

“Kami melempar rencana ini dengan sangat cepat karena kami tidak tahu berapa lama yang kami miliki sebelum dia tidak bisa melakukannya.”

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

Untuk pemotretan, Becky mengatur dansa dengan ayahnya dan meminta salah satu temannya untuk merekam video dansa tersebut.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

“Ayah saya dan saya berpakaian untuk membuat film dansa kami sehingga saya bisa memilikinya di pernikahan saya,” tulis Becky.

Bonnie setuju untuk mengakomodasi permintaannya yang menyentuh.

Untuk pemotretan, Becky kembali ke rumah masa kecilnya pada bulan November tahun lalu.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

Selama pemotretan yang penuh emosional, Tim mengenakan seragam Angkatan Udara sementara Becky mengenakan gaun pengantinnya.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

Mereka kemudian menggunakan halaman belakang rumah mereka sebagai latar belakang untuk foto-foto.

“Ini bukan lokasi yang ideal, tetapi saya tahu Anda dapat membuat apa pun terlihat cantik,” tambah Becky.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

Bonnie yang tergerak oleh sikap Becky yang mengharukan itu memosting foto-foto yang diambilnya di Facebook selama pemotretan ayah-anak dan mereka dengan cepat menjadi hit di antara para pengguna internet.

“Dia tahu dia mungkin tidak akan membuatnya berjalan menyusuri lorong atau berbagi bahwa ayah-anak perempuan menari pada hari pernikahannya. Jadi dia mengambil sendiri foto itu untuk sementara waktu dan membagikan momen ayah-anak itu di halaman belakang tempat dia dibesarkan, ”tulis Bonnie di posnya.

(Foto: Facebook / Bonnie Turner Photography)

“Hati saya berat hari ini karena saya telah diberitahu tentang kematiannya. Dia berjuang sangat keras untuk waktu yang sangat lama, ”tambahnya. Tim meninggal pada 29 Maret lalu. (yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular