Erabaru.net. Hidup di era teknologi dan media sosial ini, sebagian besar anak seusianya mungkin memilih gadget atau mungkin mainan ketika meminta hadiah dari orangtua mereka. Tapi bocah lelaki berusia 11 tahun dari Philipina ini tidak seperti anak-anak kebanyakan.

Alwytz Robiniol Gaoiran adalah pencinta hewan dan dia lebih suka hewan daripada mainan atau gadget apa pun yang tersedia. Jadi ketika dia lulus dari Sekolah Dasar Buyong, Alwytz ditanya tentang barang apa yang dia inginkan sebagai hadiah kelulusannya dan jawabannya adalah seekor kambing.

Apa yang dia minta untuk hadiah kelulusannya jelas bukan yang umum.

(Foto: Facebook | Alvin Gaoiran Robiniol)

Jadi kakak laki-lakinya, Alvin, mengabulkan permohonannya dan dia membelikan adik laki-lakinya itu kambing seperti yang dia janjikan padanya. Dia ingin memotivasi adiknya untuk mencapai mimpinya menjadi insinyur mesin di masa depan.

Sebagai abang yang bangga, Alvin pun berbagi kejutannya dengan internet ketika adik lelakinya yang duduk di kelas 6 meminta seekor kambing. Dia berbagi di Facebook bahwa dia memberi tahu sedikit kepada Alwytz bahwa hadiah itu bisa berupa ponsel atau tablet, tetapi bocah sebelas tahun itu hanya menginginkan hewan peliharaan yang bisa dia rawat.

Dia meminta seekor kambing!

(Foto: Facebook | Alvin Gaoiran Robiniol)

Alvin juga menyadari bahwa kambing itu benar-benar hamil, jadi dia meminta Alwytz untuk merawat kambing itu dengan baik karena siapa tahu mereka mungkin memiliki peternakan sendiri suatu hari nanti.

Ayah Alwytz adalah seorang petani dan ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kuwait tetapi mereka saat ini tidak memiliki hewan ternak.

Alwytz meminta hal yang sama dari ibunya pada Natal lalu, tetapi orangtuanya tidak memiliki uang lebih dan gaji mereka hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan Alwytz dan tujuh saudara kandungnya.

Sekarang setelah ia mendapatkan kambing itu, Alwytz sangat bahagia dan memamerkan hewan peliharaan barunya dengan senyum lebar di wajahnya.

Anak yang paut dipuji!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular