Erabaru.net. Kamera keamanan di Fairfield, California berhasil merekam momen yang mengejutkan ketika angin kencang berputar-putar di area taman hingga menghancurkan atap dan ‘menggulung’ seorang pria yang ada di sana pada saat kejadian.

Dalam rekaman yang dilaporkan beberapa waktu lalu di Taman Alan Witt, seorang pria terlihat berputar-putar dit angin dan atapnya ditinggalkan dan melayang di udara.

(Foto: Facebook | City of Fairfield, CA – Government)

Untungnya, tidak ada cedera yang dilaporkan karena fenomena tersebut, termasuk pria tersebut.

(Foto: Facebook | City of Fairfield, CA – Government)

Video itu dengan cepat menjadi viral dan memperoleh puluhan ribu penayangan di internet. Bahkan, banyak netizen terkejut melihat kejadian 55 detik tersebut dan membanjiri ruang komentar.

(Foto: Facebook | City of Fairfield, CA – Government)

“Untungnya dia tidak tertimpa serpihan atap yang terbang itu. Apa yang aneh tentang pusaran angin ribut adalah bahwa peristiwa ini sering terjadi secara tiba-tiba. Saya bersyukur saya tidak ada di sana kemarin. “

Menurut ABC News, kerusakan yang ditimbulkan oleh pusaran angin ribu itu kecil, sekarang sedang diperbaiki. Drew Peterson, seorang pengamat cuaca, mengungkapkan bahwa pusaran angin itu biasa disebabkan oleh cuaca panas di daerah-daerah yang mempunyai kepadatan bangunan.(yant)

Dust Devil Caught on Camera!

We caught this dust devil in action and the man who "twirled" in it yesterday at Alan Witt Park – Fortunately no one at the park was injured by the dust devil or any flying debris!

Posted by City of Fairfield, CA – Government on Wednesday, April 10, 2019

Sumber: Erabaru.net.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular