Erabaru.net. Menjadi seorang ibu berarti bahwa setiap hari Anda biasanya lelah, terkadang marah dan pasti tidak pernah ditinggalkan sendirian. Baik itu untuk menjemput anak-anak Anda, bermain dengan mereka, bernyanyi untuk mereka, membacakan mereka cerita, atau hanya sekadar menunjukkan kasih sayang, Anda seolah harus selalu siap dipanggil.

Jadi ketika saat-saat penuh makna dengan anak-anak Anda terjadi, mereka membuat semua ini benar-benar berharga.

Saya berbicara tentang saat-saat ketika mereka mulai tersenyum, merangkak, berjalan, bermain, tetapi terutamanya adalah ketika mereka mengucapkan kata pertama.

Sekarang, sering kali benar bahwa anak-anak diketahui mengatakan kata “dada” pertama kali, tetapi tidak selalu.

Sejujurnya, sebagai orang tua, Anda cukup senang ketika mereka mulai berbicara secara umum, karena tiba-tiba Anda tidak lagi berbicara kepada diri sendiri, tapi mulai mempunyai teman mengobrol baru.

Ketika bayi telah mengatakan mama dan dada, segalanya menjadi sedikit lebih menarik karena sekarang tiba-tiba Anda ingin mulai mengajukan pertanyaan dan melihat apakah mereka akan ‘memilih’ mama atau dada.

Anda tahu, hal-hal seperti, “siapa favorit mu?” Atau “siapa yang kamu cintai?”. Sebagai orang tua, kita tahu mereka jelas mencintai keduanya dan tentu saja menginginkan mereka, tetapi permainan yang menyenangkan ini membuat semuanya tetap menarik dan yang lebih penting membuat ibu dan ayah tetap waspada.

Terlepas dari kata apa yang anak Anda katakan pertama, kenyataannya adalah kata-kata pertama anak-anak menggemaskan dan sering kali cukup lucu juga. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular