Erabaru.net. Seorang pria telah menyulut kemarahan online setelah ketahuan menyeret seekor husky di sebuah jalan di provinsi Yunnan saat mengendarai sepeda motornya.

Dalam cuplikan video yang direkam oleh pengendara lain, anjing itu terlihat tergelincir di jalan dengan perutnya ketika ditarik di belakang sepeda motor karena pengemudi tampaknya tidak memperhatikannya.

Setelah video itu beredar di media sosial setempat, anak perempuan pri itu melangkah maju untuk meminta maaf, menulis bahwa dia harus bekerja hari itu dan meninggalkan anjing kecilnya untuk dirawat oleh anggota lansia keluarganya. Dia menjelaskan bahwa mereka tidak tahu cara merawat seekor anjing, yang membuatnya terlihat seperti itu.

Ketika wanita itu kembali ke rumah, dia segera membawa anjingnya itu ke dokter hewan. Wanita itu telah mengambil tanggung jawab atas insiden itu, meminta netizen untuk berhenti menyerang ayahnya yang tidak tahu apa-apa.

Tidak mengetahui bahaya menyeret anjing di jalan di belakang kendaraan tentu saja, setidaknya itu merupakan alasan baru. Dalam contoh sebelumnya, individu mengklaim bahwa mereka tidak tahu anjing ada di sana atau bahwa mereka melatih hewan untuk balapan.

Kembali pada tahun 2016, seorang pengemudi di Provinsi Shandong diserang oleh massa yang marah setelah menyeret seekor anjing hingga mati di belakang SUV-nya.(yant)

Sumber: shanghai.ist

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular