Erabaru.net. Nyle DiMarco benar-benar tuli, tetapi Anda tidak akan pernah mengetahuinya setelah pertunjukan ini.

DiMarco adalah pemenang musim terakhir “America’s Next Top Model” dan kontestan baru di “Dancing With the Stars.” Pasangan dansanya adalah veteran pertunjukan, Peta Murgatroyd dari Auckland, Selandia Baru.

Dia telah membuat koreografi dan tampil dengan bintang seperti Rod Stewart, Taio Cruz, dan Enrique Inglesias, menurut situs web Murgatroyd.

Meskipun Murgatroyd adalah salah satu penari profesional paling menakjubkan saat ini, ia terkejut karena dihadapkan pada tantangan baru mengajar DiMarco, yang berkomunikasi menggunakan Bahasa Isyarat, untuk menari.

“Dia mulai berbicara kepada saya, tetapi saya tidak menanggapi,” DiMarco mengatakan kepada Entertainment Weekly dalam sebuah wawancara yang dibantu oleh seorang penerjemah.

DiMarco menjelaskan kepada Entertainment Weekly, Murgatroyd tidak diberi peringatan bahwa partner tarinya Tuli. Dia harus menyesuaikan metode pengajarannya. Murgatroyd dengan cepat menemukan cara terbaik untuk mengajar DiMarco, dan sejak saat itu keduanya menjadi tidak terhentikan.

“Saya pikir Peta menyadari menjadi Tuli tidak membuat banyak perbedaan,” kata DiMarco kepada Entertainment Weekly. Teknik duo menari yang dikembangkan membutuhkan DiMarco untuk mengikuti Murgatroyd dengan matanya, sementara dia menari dengan ketukan yang dapat didengar, DiMarco mengatakan kepada ABC News.

Di situs webnya, DiMarco menjelaskan American Sign Language membutuhkan penggunaan ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Karena alasan inilah, bahwa menjadi tunarungu merupakan aset yang memperkuat bakat alamiahnya untuk berakting dan menari.

DiMarco adalah fenomena yang relatif baru bagi pria dengan gerakan tersebut. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, DiMarco menjelaskan ia ditemukan oleh America’s Next Top Model di media sosial.

Sebelumnya, untuk menjadi superstar TV, DiMarco sedang belajar untuk menjadi guru matematika bagi anak-anak tunarungu di Gallaudet University, satu-satunya universitas seni liberal di dunia untuk tuna rungu dan pendengaran, menurut situs web universitas.

DiMarco mengatakan kepada Entertainment Weekly, bahwa meskipun dia telah melakukan sedikit pemodelan di samping, dia tidak pernah mempertimbangkan karir di dunia hiburan. “Tujuan saya sama. Sekarang saya menggunakan ketenaran saya untuk mendidik dunia dan berinvestasi pada anak-anak Tunarungu,” kata DiMarco. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular