Erabaru.net. Seekor beruang kutub sedang menunggu untuk menerkam makanan berikutnya — seekor anjing laut. Saat dia menunggu, es itu pecah, dan saat itu muncul kepala anjing laut yang membuat anak beruang itu pun terkejut.

Reaksi menggemaskan beruang kutub ketika seekor anjing laut tiba-tiba muncul melalui lubang es yang pecah menangkap hati semua orang dalam film dokumenter BBC One, “Snow Bears”.

Film dokumenter ini seputar sisi kehidupan dua anak beruang kutub berusia dua tahun ketika mereka bepergian dengan induk beruang kutub ibu mereka dari Pulau Svalbard, utara Norwegia, ke Kutub Utara.

Perjalanan panjang melibatkan induk beruang kutub yang mengajar anak-anaknya tentang cara bertahan hidup dan menggunakan keterampilan berburu mereka saat menghadapi berbagai jenis hewan di sepanjang jalan.

Ketika musim semi tiba dan es mulai mencair dari pulau mereka, beruang kutub harus terus bertahan hidup dengan mengikuti mangsanya, anjing laut, ke ujung utara.

Dalam film dokumenter dimulai dengan induk beruang kutub mengamati dengan hati-hati seekor anjing laut berenang di bawah es.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk menerkam anjing laut karena mamalia tersebut harus menghirup udara setiap 30 menit.

Saat dia menunggu anjing laut untuk menembus es, salah satu anaknya meringkuk dalam kehangatan tubuhnya.

Sementara itu, seekor anak beruang lain mengisi waktu dengan bermain dengan balok es yang ia temukan tidak jauh dari es yang retak.

Hanya sesaat kemudian, anjing laut muncul melalui es yang retak dan beruang kecil, yang tidak mengharapkan kehadiran mamalia itu jelas terkejut dengan kehadiran anjing laut itu.

Rupanya, bayi beruang itu sangat terkejut hingga jatuh terlentang saat anjing laut itu menatapnya.

Adegan yang menggemaskan dari anak beruang kutub yang terkejut telah menjadi viral di internet tetapi itu hanya preview untuk film dokumenter itu.

Lebih banyak kelucuan dan tindakan menggemaskan mereka akan terungkap dalam rekaman jadi jangan lupa untuk menonton film dokumenter lengkap.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular