Erabaru.net. Sebuah resepsi di Cedar Rapids, Iowa, menjadi kegilaan ketika tarian pernikahan antara ayah dan putri itu tiba-tiba berubah.’

Dimulai secara tradisional, dengan mempelai dan ayahnya bertukar tarian lambat diiringi “My Girl” oleh The Temptations. Akhirnya, lagu tersebut berubah dan pasangan ini memulai tarian yang rumit untuk lagu-lagu seperti “Ice Ice Baby” klasik hip-hop tahun 1990 Vanilla Ice dan hit pop Korea 2012 “Gangnam Style.”

Klip YouTube yang diambil oleh videografer pernikahan itu dengan cepat diedarkan di media sosial dan telah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penayangan.

“Mereka terkenal,” kata ibu pengantin Marcia Hughes kepada The Gazette di Cedar Rapids. “Ini adalah momen spesial bagi mereka dan bagi kita semua.”

Pertunjukan itu menjadi kejutan bagi hampir semua teman dan keluarga di pesta pernikahan, termasuk pengantin pria.

Pengantin perempuan, Katie Roling, adalah seorang veteran kelas tari dan tampil di teater di sekolah menengah dan tinggi, menurut Cedar Rapids’ Gazette.

Dia mengajarkan koreografi kepada ayahnya, Scot Hughes, selama sesi latihan tari rahasia yang telah diatur pasangan itu sebelum pernikahan.

“Kejutannya adalah Scot bisa melakukannya,” kata Marcia Hughes The Gazette. “Ini sangat tidak terduga.” (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular