Erabaru.net. Ada beberapa pertunjukan yang tetap Anda ingat setelah mereka berakhir. Travis Wall dan penari kontemporer Amy Yakima, yang menari ke cover akustik “Wicked Game” karya Chris Isaak oleh James Vincent McMorrow, adalah salah satu pertunjukan tersebut.

Momen memilukan, yang ditayangkan pada 20 Agustus 2013, selama Musim 10 dari “So You Think You Can Dance,” membuktikan bahwa sebagian dari pertukaran yang paling emosional di antara orang-orang tidak memerlukan kata-kata sama sekali.

Menurut Shaping Sound, Wall adalah runner-up selama Season Dua dari “So You Think You Can Dance” dan baru-baru ini memenangkan Penghargaan Emmy Award 2015 untuk Koreografi Luar Biasa.

Bahkan, ia membuat koreografi tarian ini dan telah dinominasikan untuk lima Emmy atas karya-karyanya di “So You Think You Can Dance” dan “Dancing With the Stars.” Yakima, menyatakan di halaman Facebook-nya bahwa dia kemudian memenangkan kategori perempuan di Season 10 dari pertunjukan.’

Wall dan gerakan hebat Yakima sudah cukup untuk membuat banyak dari kita ingin mendaftar di kelas tari kontemporer.

Namun, tidak ada yang mendeskripsikan tarian ini lebih baik daripada Annie Barrett dari Entertainment Weekly, yang mengatakan bahwa pada bagian tengah dari tarian itu “mereka mengeksekusi satu putaran setelah yang lain masuk dalam urutan yang tampaknya masuk akal hanya untuk dua makhluk tersebut di planet ini.” (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular