Erabaru.net. Seorang wanita memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya dan mencoba beberapa makanan baru, tetapi dia dibuat menyesal dengan pilihannya ketika bibirnya membesar.

Wanita malang, bernama Miyah, disambut dengan konsekuensi yang mengerikan setelah makan beberapa daging hamburger yang dibeli dari toko Sam’s Club, daripada yang biasa keluarganya beli, Walmart.

Pada awalnya, pengalaman baru tampaknya berjalan dengan lancar, namun semuanya berubah ketika Miyah bangun keesokan harinya menemukan benjolan kecil di bibirnya.

(Foto: @ deelishhhh_ / Twitter)

Dia menepis keanehan, berharap itu akan hilang, tetapi segalanya menjadi lebih buruk.

Mengingat situasinya, dia memberi tahu UNILAD:

Pada mulanya dia menganggap remah dengan bengkak kecil tersebut.

“Saya baru bangun Sabtu pagi dan melihat ada benjolan kecil di sisi kanan bibir bawah saya, jadi saya mengabaikannya dan melanjutkan hari saya. Sampai saya melihat bahwa itu mulai menyebar.”

Ketika Miyah menyadari pembengkakannya tidak mengecil, ia membeli beberapa obat alergi dengan harapan ia bisa mengatasi sendiri bibirnya yang bengkak. Tetapi ketika malam tiba, dia tahu dia harus pergi ke ruang gawat darurat.

Penduduk Mississippi ini melanjutkan:

“Saya pergi ke UGD sekitar 7 atau 8 malam itu dan segera setelah berjalan masuk, para perawat menertawakan saya, tetapi saya tidak bisa menahan tawa.

“Setelah berbicara dengan beberapa dokter dan perawat, dan menjawab pertanyaan tentang apa yang telah saya makan, semuanya bermuara pada daging hamburger yang belum pernah dibeli ibu saya sebelumnya.”

(Foto: @ deelishhhh_ / Twitter)

Miyah membagikan pengalamannya tersebut di Twitter, merinci pembengkakan bibirnya yang bertahap dan terus-menerus. Dia mengambil situasi dengan langkahnya, dan sekarang memakai nama ‘miyah w / da phat lips’ di Twitter.

Dia memperingatkan orang lain untuk tetap berpegang pada makanan yang mereka tahu.

“ Pelajaran hari ini: tetap berpegang pada apa yang Anda ketahui. beli barang-barang yang selalu Anda beli .. tidak ada ruginya mencoba makanan baru tapi harus hati-hati dan berdoa agar Anda tidak terlihat seperti saya pada akhirnya.”

Syukurlah pembengkakan akhirnya berkurang, dan bibir Miyah mulai kembali normal.

Dia berbagi pembaruan lain di Twitter, menulis:

“Wajah saya masih bengkak lil .. tapi SAYA BAIK. “

Saya pikir pengalaman Miyah dapat digunakan sebagai kisah peringatan ketika mencoba makanan baru – saya yakin dia akan jauh lebih waspada di masa depan!(yant)

Sumber: Unilad.co.uk

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular