Erabaru.net. Bagi kebanyakan orang, apalagi anak-anak, hanya memiliki satu lengan akan terbukti menjadi hal yang cukup menantang untuk diatasi.

Untuk satu anak kecil ini, dengan dukungan banyak dari keluarganya, ia beruntung dapat menunjukkan kepada dunia bahwa segala sesuatu adalah mungkin terjadi jika Anda berusaha.


Bocah tiga tahun ini bisa memukul bola golf sampai 100 yard dan semua itu hanya dengan SATU tangan!

Tommy Morrissey lahir tanpa lengan kanan yang berkembang sepenuhnya yang kemungkinan disebabkan oleh pembekuan darah menurut dokternya.

Untuk bagian pertama dari hidupnya di Beach Gardens, Florida, keluarganya terfokus pada apa yang dia tidak bisa lakukan sampai suatu hari mereka sadar bahwa jika mereka fokus pada apa yang DIA BISA lakukan, bocah kecil mereka mungkin akan berakhir untuk menjalani kehidupan yang cukup ‘normal’.

Jadi itulah tepatnya yang mereka lakukan. Orangtua Tommy telah memperhatikan minatnya pada golf, karena mereka terus melihat dia sedang menonton Golf Channel sendirian, dan memutuskan bahwa itu adalah tempat yang baik untuk memulai.

Sejak saat itu, ia mulai melakukan ayunan golfnya dan biasanya dia berlatih ayunan di lapangan bersama ayahnya atau menonton sesama pemain golf di Golf Channel.

Ayunannya terus membaik dan membuat orang tua dan teman-teman pegolfnya kagum.

Dia terbukti menjadi pesaing yang ketat bagi siapa pun yang bermain dengannya dan telah membuktikan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah pola pikir, latihan, dan fokus positif. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular