Erabaru.net. Empat tahun lalu, seorang mantan perwira SWAT dari Georgia, Mike Cardenaz, menyelamatkan seekor burung kolibri ketika dia menyadari bahwa makhluk kecil mungil itu telah mematahkan sayapnya dan tidak dapat terbang kembali pada tahun 2015.

Karen pertolongan itu, Cardenaz mengatakan bahwa burung yang dia beri nama Buzz selalu mengunjunginya setiap musim semi untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepadanya karena telah menyelamatkannya di masa lalu.

“Beberapa bulu di sayapnya patah dan dia tidak bisa terbang,” kata Cardenaz tentang hari dia menemukan burung kolibri tersebut.

(Foto: Dailymail)

Jadi Cardenaz memutuskan untuk merawat burung kecil yang lucu itu.

(Foto: Dailymail)

Selalu memastikan bahwa burung itu terhidrasi dan mendapat semua nutrisi yang dibutuhkannya, Cardenaz juga menyediakan tempat yang aman bagi burung itu untuk pulih di rumahnya di Grovetown. Tidak lama kemudian, Buzz cantik itu pulih dari cedera dan siap meninggalkan tempat itu.

“Aku harus menunggu sampai sayapnya rontok dan mempunyai sayap baru. Itu 8 minggu. Dan dia menjadi bagian dari keluarga. Dia akan terbang di sekitar halaman dan kembali ketika dia kelelahan karena itu adalah zona nyamannya sampai dia akhirnya berangkat untuk musim dingin, ”jelas Cardenaz.

“Dan dia sudah kembali selama empat tahun terakhir.”

(Foto: Dailymail)

Cardenaz khawatir ketika Buzz tidak datang pada waktu biasanya di tahun itu, tetapi hanya dua minggu kemudian, burung kolibri berhasil kembali dari migrasi tahunannya ke Amerika Tengah.

“Saya agak khawatir tentang dia dan saya berada di teras depan, menyapu teras depan dan saya merasakan sesuatu membesar di sekitar kepala saya. Saya berdiri di teras depan, mengulurkan tangan, dan dia mendarat di tangan saya. ”

Cardenaz sedang menyapu beranda depannya.

(Foto: Dailymail)

Dan dia melihat Buzz datang, mendarat di tangannya.

(Foto: Dailymail)

Banyak burung kolibri menghabiskan musim dingin mereka di Amerika Tengah atau Meksiko, dan sering terbang sendirian di jalur yang sama dengan yang mereka terbangi sebelumnya dalam kehidupan mereka. Oleh karena itu, burung kolibri yang selalu kembali ke tempat Cardenaz kemungkinan besar adalah burung yang sama dari empat tahun lalu.

Mereka memiliki hubungan paling lucu yang pernah ada!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular