Erabaru.net. Biasanya, ketika menggunakan toilet umum, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kebersihan. Toilet umum dapat benar-benar menjijikkan mengingat begitu banyak orang menggunakannya setiap hari.

Faktor dalam kebiasaan kebersihan yang berbeda dari pengunjung membuat Anda memiliki lebih banyak alasan untuk tidak menginjakkan kaki di toilet umum.


Namun, di mana pun Anda pergi, Ke toko-toko, hotel dan restoran-restoran mewah biasanya memiliki toilet yang paling bagus dan paling bersih sementara mal dan food court menempati tingkat menengah.

Bagian terbawah ditempati oleh pom bensin sekalipun biasanya itu menjadi tempat yang paling banyak disinggahi.

Biasanya digunakan oleh semua orang di jalan, kamar mandi ini sering mendapatkan reputasi buruk untuk kebersihan.

Ada satu hal yang mungkin Anda perlu tahu. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Mikrobiologi Diterapkan dan Lingkungan, New York Daily News melaporkan bahwa “komunitas mikroba di toilet umum tidak jauh berbeda dari komunitas di toilet rumah atau kantor Anda.” Jenis bakteri yang biasa kita temui di kamar kecil sebenarnya tidak memiliki jangka hidup yang panjang.


Terlepas dari apa yang dikatakan sebuah penelitian, jika toilet terlihat kotor, kebanyakan orang tidak ingin menggunakannya. Toilet di pom bensin Shell di Bohol, di Filipina mengubah persepsi itu. Ketika pengunjung ini menginjakkan kaki di kamar kecil ini, dia bingung tidak hanya pada kebersihan, tetapi juga keseluruhan interior yang menghiasi kamar kecil itu.

Setelah Anda melihatnya, Anda akan menyadari bahwa masih ada harapan untuk semua toilet pompa bensin kotor tersebut. (rpg)

Sumber:sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular