Erabaru.net. Film Avengers: Endgame yang diproduksi Marvel Universe akhirnya tayang di seluruh bioskop di dunia. Kehadiran ini film ini menarik penggemarnya termasuk di Tiongkok.

Seorang mahasiswi di Tiongkok harus dilarikan ke Rumah Sakit usai menonton “Avengers: Endgame”. Pasalnya isak tangisnya yang terus menerus saat menonton tak terkendali hingga film usai.

Gadis berusia 21 tahun yang tidak disebutkan namanya itu menonton film ketika tengah malam bersama teman-temannya pada 24 April lalu di kota Ningbo, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, menurut media lokal The Sound of Zhejiang.  Film yang berdurasi 3 jam berlalu tanpa hambatan bagi mahasiswa ini hingga bergulir ke adegan penutup.

Saat penonton  di sekeliling gadis ini diam-diam terisak-isak di akhir film, mahasiswa ini mulai menangis tersedu-sedu. Namun, tangisan gadis ini sangat histeris sehingga membuat dirinya mulai merasakan sakit di dada dan mati rasa di tangan dan kakinya. Jari-jarinya juga menjadi kaku dalam posisi cakar.

Gadis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans setelah teman-temannya menelepon layanan darurat. Di rumah sakit, dokter berhasil menenangkannya dan  memberikan oksigen untuk menenangkan napasnya. Dia akhirnya sembuh dan dipulangkan dari rumah sakit pada hari yang sama.

suasanan seorang gadis itu saat dirawat di Rumah Sakit (Chinanews.com)

Seorang dokter yang merawatnya mengatakan hiperventilasi yang diderita mahasiswi itu disebabkan oleh terengah-engah berlebihan dari isak tangis yang terus menerus.

“Avengers: Endgame,” tayang di Tiongkok pada 24 April, dua hari sebelum dirilis di Amerika Serikat. Film ini sudah memecahkan rekor untuk debut box-office tertinggi di Tiongkok dengan meraup $ 107,2 juta pada hari perdana.

Bahkan sebelum perilisannya, film ini membuat gejolak di Tiongkok, memecahkan $ 90 juta pada pra-sale — sebuah rekor sepanjang masa.

Pengguna di Weibo, Twitter versi Tiongkok, bereaksi terhadap respons ekstrem wanita tersebut terhadap film tersebut.

Seorang komentator menyindir, “dia benar-benar penggemar sejati,” sementara yang lainnya menulis, “Nona, Anda terlalu jauh dalam drama.”

Netizen lainnya mengungkapkan dengan rasa sakit serupa yang dialami mahasiswi itu.

“Hati saya juga sakit setelah film berakhir, tetapi saya berhasil tetap kuat dan menghindari dirawat di rumah sakit,” tulis seorang netizen.

Seorang pengguna yang mencoba menghindari spoiler dengan menulis: “Dia pasti bereaksi seperti itu setelah melihat adegan itu. Pada saat itu, saya juga sangat ingin menangis. Saya berharap si anu bisa melakukan ini dan itu. ” (asr)

Video Rekomendasi : 

Share

Video Popular