Erabaru.net. Seolah dia tahu bahwa dia akan mengambil napas pertamanya di dunia, Harry kecil ingin debutnya Besar sehingga dia mengadopsi pose Superman hanya beberapa detik setelah dia dilahirkan.

Untungnya, ayahnya yang bangga siap mengabadikan momen luar biasa saat Harry memasuki dunia.

Rupanya, pose pertama Harry di depan kamera tidak hanya mengejutkan orangtuanya tetapi juga semua orang di ruangan itu!

Dalam foto yang telah beredar di media sosial baru-baru ini, bayi Harry dapat terlihat memukau dengan pose Superman yang ikonik dengan tinju mungilnya di udara segera setelah ia ditarik keluar dari rahim ibunya.

Bayi yang baru lahir dilahirkan melalui operasi caesar pada usia 40 minggu karena ukuran dan berat tubuhnya yang besar. Beratnya 4 kilogram saat lahir.

Ibunya, Bree Jessica, menulis bahwa dia melihat Harry untuk pertama kalinya ketika bayinya membuat pose yang menggemaskan itu.

“Superman kecil yang mempesona,” Bree Jessica, dari New South Wales, menulis.

Ilustrasi. (Foto: Pixnio)

“Itu adalah pengalaman nyata, melihat Harry dilahirkan dan melihat wajahnya untuk pertama kalinya,” kenangnya meskipun sudah tujuh tahun sejak Harry dilahirkan.

Terlepas dari gambar yang diambil bertahun-tahun yang lalu, baru-baru ini Bree Jessica berpikir untuk membagikannya dengan dunia.

(Foto : Dailymail)

Dia awalnya berbagi foto luar biasa di media sosial untuk merayakan Bulan Kesadaran Caesar yang berlangsung sepanjang April setelah teman doulanya, Jade Jeyaratnam meminta sebuah cerita.

“Saya tidak pernah memperlihatkan foto itu kepada siapa pun atau banyak memikirkannya,” kata Bree kepada Daily Mail.

“Tetapi ketika teman saya bertanya apakah saya memiliki foto-foto kelahiran anak laki-laki saya untuk Bulan Kesadaran Caesar dan kemudian dia mempublikasikan di Instagram, saya meminta orang-orang menjangkau saya untuk mendukung gambar tersebut.”

Dia juga bangga bahwa postingannya telah membantu “memberdayakan perempuan lain dalam perjalanan kelahiran mereka.”

(Foto: Metro)

“Saya bangga foto saya bisa membantu wanita lain,” katanya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular