Erabaru.net. Andrea Bocelli dengan sempurna menampilkan suara yang indah. Setiap kali dia bernyanyi, seolah-olah musik itu ditulis untuknya, dengan nada dan irama dalam pikirannya.

Sebelum saya menonton video dan melihat bahwa Andrea dan Christina Aguilera sedang melakukan duet bersama di atas panggung, saya menaikkan alis.

Saya sangat tidak percaya dan merenungkan apa yang dilakukan oleh penyanyi opera yang terlatih secara klasik dan mantan Mouseketeer Mickey Mouse Club.

Dan kemudian lampu menerangi kepala saya, dan saya berjalan kembali ke waktu ketika saya ingat saya selalu berada di pihak Tim Christina.

Tidak ada yang meragukan besarnya suaranya. Dia adalah seorang seniman dan telah menyempurnakan dan mengembangkan keahliannya selama bertahun-tahun. Dia dikenal sebagai gadis kecil dengan suara besar pada usia 8 tahun.

Ya, saya selalu berada di Tim Christina daripada Tim Britney!

Dalam video ini, dia berdiri di atas panggung dengan sang legenda. Tampil di Tuscany, Italia, mereka mengenakan pakaian terbaik mereka, duduk di dua bangku dengan orkestra di belakang mereka dan membanjiri cahaya biru di sekeliling. Ini adalah pertunjukan spektakuler yang indah dan sempurna.

Setelah tepuk tangan meriah, Andrea mengambil alih ruangan. Suaranya halus dan gemilang, menghipnotis saat dia menarik perhatian semua orang, bahkan juga Christina.

Dia berdiri, menghadapi Andrea dan memperhatikannya dengan saksama sementara dia dengan mudah menyampaikan kata-kata dari bibirnya.

Gilirannya, dan dia datang dengan kekuatan penuh, mengambil alih dan menambahkan tanda Christina Aguilera pada lagu cinta Spanyol yang dinyanyikan.

Christina tidak fasih berbahasa Spanyol tetapi telah mendedikasikan dirinya untuk belajar bahasa, setelah merilis album berbahasa Spanyol di masa lalu.

Suaranya jernih, dan ketika Andrea bergabung kembali, muncullah dua suara yang terlibat untuk menciptakan duet yang sempurna.


Kombinasi dari suara dan bakat mereka cukup untuk membuat siapapun meluluh. Ini adalah rentang Andrea yang memberi bobot pada lagu sambil membawa suara nyanyiannya.

Baik Andrea dan Christina saling melengkapi dengan sangat baik dalam duet ini, memberikan kedalaman dan warna suara masing-masing, sehingga membawakan lagu yang sangat bagus yang pasti tidak bisa Anda tonton satu kali! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular