Erabaru.net. Pelanggan McDonald di Tiongkok menemukan kejutan yang tidak menyenangkan dalam pesanan antar sayap ayamnya baru-baru ini.

Sayap ayam, yang berasal dari McDonald di Beijing, datang dengan beberapa bagian tambahan dari ayam yang biasanya dibuang sebelum diolah.

Menurut Shanghaiist, Anak perempuan pelangan itu menemukan “bulu” ketika dia menggigit salah satu sayap ayam.

Marah oleh makanan siap saji itu, pelanggan menyerbu ke restoran dan menimbulkan keributan yang cukup untuk mendapatkan perhatian manajer.

Manajer dilaporkan menawarkan untuk membayar wanita itu 10 kali harga sayap ayam ditambah 300 yuan (sekitar Rp 630 ribu) tunai atau kupon.

Setelah menolak tawaran itu, wanita itu melanjutkan untuk melaporkan kasus tersebut ke badan makanan dan obat-obatan lokal di Beijing.

McDonald ‘s di Tiongkok sejak itu memposting permintaan maaf publik di Weibo dan berjanji bahwa mereka akan “meneliti masalah ini”.

Bereaksi atas insiden itu, beberapa netizen Tiongkok menyatakan dukungan mereka untuk pelanggan sementara yang lain skeptis terhadap sayap ayan yang berbulu.

Sementara itu, ada orang-orang yang mengolok-olok situasi yang tidak menguntungkan, mencatat bagaimana penemuan bulu itu membuktikan bahwa sayap McDonald sebenarnya terbuat dari ayam asli.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular