Erabaru.net. Seorang wanita di Zhejiang, Tiongkok bagian Timur berakhir di ruang gawat darurat setelah menangis histeris selama menyaksikan film “Avengers: Endgame.”

Penggemar berat itu, seorang mahasiswi berusia 21 tahun, menangis sangat histeris di bioskop sehingga ia mulai hiperventilasi, lapor Ningbo Evening News.

Wanita itu kesulitan bernapas dan menderita nyeri dada. Dia juga mengalami kejang otot, yang menyebabkan jari-jarinya menjadi kaku.

“Saya melihat pasien yang kesulitan bernapas. Menurut teman-temannya, dia menangis terlalu histeri dan lama, jadi dia mulai hiperventilasi, ” kata seorang dokter di Rumah Sakit Mingzhou, Universitas Zhejiang, menurut China News.

Hiperventilasi adalah keadaan pernapasan yang dalam dan cepat yang menghasilkan oksigen berlebih dan karbon dioksida yang terkuras di dalam darah. Dokter biasanya menyarankan pernapasan dengan bibir sebagai obat, tetapi kasus yang lebih ekstrem memerlukan perhatian medis darurat.

Setelah tenang, wanita itu menerima bantuan pernapasan oksigen, yang secara bertahap membantu mengembalikan gas darahnya ke tingkat normal. “Dengan menenangkan emosinya dan memberinya oksigen, kami berhasil mengendalikan napasnya dan mengurangi gejalanya,” kata dokter.

“Avengers: Endgame” adalah seri penutup dari serangkaian 22 film di Marvel Cinematic Universe.

Film yang dirilis di AS pada hari Jumat (24/4), merambah gedung bioskop di Tiongkok dua hari sebelumnya, di mana ia meraup 107,5 juta dollar untuk memimpin pembukaan global 169 juta dollar.

Penggemar berat, yang tinggal di Provinsi Ningbo, Zhejiang sejak itu telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular