Erabaru.net. Seorang pria berusia 24 tahun dari Wisconsin pada hari Selasa memenangkan lotere Powerball terbesar ketiga di negara itu senilai 768 juta dollar AS (sekitar Rp 10,9 triliun) — dan dia mengatakan dia merasa sangat beruntung pada hari dia membeli tiket kemenangannya!

Manuel Franco, yang menghabiskan 10 dollar (Rp 141 ribu) untuk membeli kupon lotere, hampir tidak memeriksa yang menang setelah undian 27 Maret, karena terselip di antar kupon lain.

Dan ketika dia akhirnya mulai mencocokkan angka pada Powerball, dia diliputi oleh emosinya. Dia tidak bisa mempercayainya!

(Foto: CBS News)

“Aku jadi gila. Aku melihat kembali ke tiga nomor lainnya, semuanya cocok, ” kata Manuel.

“Jantungku berdegup kencang, darahku mulai memompa, aku merasa hangat. Aku mulai berteriak. “

Manuel mengatakan kepada wartawan bahwa dia berhenti dari pekerjaannya segera setelah menang, dan menambahkan bahwa dia tidak bisa melanjutkan.

Tetapi dia tidak mengungkapkan banyak tentang pekerjaannya sebelumnya atau tentang dirinya sendiri. Secara hukum, dia tidak bisa tetap anonim.

Apa yang akan dilakukan Manuel dengan uang Rp 10,9 triliun itu? Dia bilang dia ingin berbuat baik dengan sebagian uang itu dan memberikan uang untuk amal.

Tapi dia juga tahu di mana harus menarik garis jika orang mulai menjadi memaksa.

“Saya siap dan saya tahu bagaimana mengatakan tidak,” kata Manuel.

Manuel membeli kuon yang menang di pompa bensin Speedway di pinggiran Kota Milwaukee, New Berlin. Angka yang menang adalah 16, 20, 37, 44 dan 62.

(Foto: CBS News)

Hadiah sebesar Rp 10,9 triliun itu akan dibayarkan selama 29 tahun, atau lebih tepatnya, pemenang dapat memilih hadiah uang tunai 477 juta dollar (Rp 6,7 triliun).

Hadiah uang tunai ini adalah terbesar ketiga di bawah jackpot Powerball 1,6 miliar dollar pada Januari 2016, yang dibagikan oleh tiga pemenang di Florida, California dan Tennessee.

Rekor terbesar kedua adalah jackpot Mega Millions senilai 1,5 miliar dollar yang dimenangkan Oktober lalu di South Carolina.

Sepertinya Manuel akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiarkan berita itu meresap!

“Saya tidak yakin apa yang akan dibawa hal selanjutnya untuk hidup saya, tetapi saya telah membentuk tim hukum terbaik,” katanya dalam konferensi pers.

“Aku benar-benar tidak percaya orang biasa seperti aku bisa memenangkan Powerball,” tambahnya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular