Erabaru.net. Céline Dion membuat Tahun Baru 2015 tak terlupakan bagi ratusan penggemarnya. Selain semua lagu-lagunya yang biasa dia nyanyikan, ia memiliki beberapa kejutan.

Dalam versi lain dari video tersebut, ia memperkenalkan lagu berikutnya dengan beberapa kata-kata: “Malam ini, jika boleh, saya ingin Adele menjadi bagian dari Malam Tahun baru kita,” katanya mengumumkan, untuk kegemaran penuh para penggemarnya. “Jadi jangan panik, dia tidak ada di dalam gedung.”

Setelah lelucon singkat tentang mikroponnya yang tidak berfungsi dan dengan penuh humor mengulangi “Hello” untuk mengujinya, dia mulai menampilkan lagu kebangsaan Adele, “Hello.”

Pilihan lagu itu terbukti menjadi hiburan besar bagi penonton, seperti yang ditunjukkan oleh angka-angka dari lagu tersebut: Billboard melaporkan single pertama dari album Adele “25” telah menempati posisi No. 1 di tangga lagu AS selama 10 minggu berturut-turut pada 4 Januari 2016.

Mudah-mudahan hanya masalah waktu sebelum dua ratu pop bersatu dan bernyanyi di panggung bersama-sama, seperti yang Dion katakan sebelumnya kepada Larry King bahwa dia akan senang untuk berkolaborasi dengan Adele. “Saya penggemar beratnya,” katanya tentang artis sesama di sesi Tanya Jawab 2013. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular