- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ini Adalah Lagu Paling Ikonik Sepanjang Masa

Erabaru.net. Jonathan Jackson tidak hanya berperan sebagai penyanyi country di acara televisi, “Nashville.” Dia juga adalah penyanyi dalam kehidupan nyata di dalam salah satu tempat paling terkenal di negara musik itu.

Video Jackson yang menampilkan lagu klasik “Unchained Melody” adalah salah satu dari banyak pertunjukan Grand Ole Opry Jackson, menurut situs mereka.

[1]

“Saya tumbuh dengan mendengarkan banyak musik country dan musik gospel Elvis, jadi apapun kegelisahan yang saya rasakan, akan saya salurkan untuk melakukan sesuatu yang menghormati ayah saya,” Jackson mengatakan kepada Digital Journal tentang penampilan pertamanya di Grand Ole Opry yang ikonik.

“Saya benar-benar merasa cukup nyaman ketika saya tampil di luar sana di Opry,” katanya.

[2]
Jackson memulai debutnya sebagai produser penyanyi-penulis lagu Avery Barkley di musim pertama “Nashville” dan menampilkan musik beberapa kali di acara itu. Dia juga tampil dengan band rocknya sendiri “Enation” yang mengklaim U2, Peter Gabriel dan Pearl Jam sebagai pengaruh bagi musik mereka, menurut biografi band.

[3]
Anda mungkin menemukan Jackson terlihat sangat akrab. Menurut situs webnya, Jackson mulai muncul di layar lebar semasa kanak-kanak, dalam proyek-proyek seperti “Tuck Everlasting,” “The Deep End of the Ocean,” dan “Insomnia.”

Ia juga memenangkan total lima Penghargaan Daytime Emmy untuk karyanya di “Rumah Sakit Umum” sebagai Lucky Spencer, putra dari 80-an pasangan super Luke dan Laura.

Apa pendapat Anda tentang aktor ini yang menjadi penyanyi? (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi: