Erabaru.net. Melawan gugup, bahasa tubuh yang canggung, dan kurangnya tidur, ibu baru Rachael Wooding mengejutkan juri dengan lagu “With You” dari “Ghost The Musical” di “Britain’s Got Talent.”

Wooding, mantan pemain musik yang beristirahat dalam karirnya untuk membesarkan putrinya yang berusia 11 bulan, dengan cepat mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.


“Kamu orang yang suka berteman dan mempesona, dan kamu membuat saya tak berdaya,” kata juri Amanda Holden setelah pertunjukan. “Itu penampilan yang luar biasa – cantik. Bagus. ” Holden menambahkan pujian mereka untuk Wooding,.


Namun, meskipun para juri menganggap pertunjukan Wooding menakjubkan, reaksi penonton tampak beragam, dengan beberapa reaksi media sosial yang berkomentar bahwa pengalaman profesional Wooding sebelumnya, memberinya keuntungan yang tidak adil.

Daily Mail memposting beberapa reaksi secara online, termasuk satu pemirsa yang menyatakan melalui Twitter, “‘Rachel sangat brilian di #BGT Tapi saya tidak ingin dia menang karena dia sudah terkenal dalam dirinya sendiri di panggung ujung barat, dia tidak membutuhkannya.”

Menurut Hello, sejarah profesional Wooding termasuk pertunjukan dalam musikal, “We Will Rock You” dan “Jersey Boys.” Dia juga tampil sebentar di opera Inggris, “Coronation Street.”

Namun, Wooding mungkin merasa kompetisi ini menandai fase baru dalam karirnya. “Saya ingin tampil sebagai saya, bukan sebagai aktris, tetapi sebagai pribadi,” jelas Wooding selama wawancaranya. “Aku ingin mereka menyukaiku.” (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular