Erabaru.net. Aktor Hollywood, Keanu Reeves, yang terkenal dengan film John Wick, adalah aktor yang selalu menjiwai setiap karakter yang ia perankan, sekarang mempraktikkan prinsip yang sama dalam bisnis baru memodifikasi sepeda motor.

Baru-baru ini, satu video Keanu Reeves yang menunjukkan koleksi sepeda motornya. Dalam video itu, Keanu Reeves mengakui bahwa ia tertarik pada sepeda motor sejak kecil.

Pada tahun 1986 ia membeli sepeda motor pertamanya. Ketertarikannya pada sepeda motor menyebabkan terbentuknya sebuah perusahaan sepeda motor, Arch Motorcycles, perusahaan patungan Reeves dan rekannya, Gard Hollinger, yang juga seorang ahli sepeda motor. Arch Motorcycles membuat dan menjual sepeda yang dimodifikasi.

Reeves mengakui bahwa ia memiliki sebuah sepeda motor Norton MK2A Commando 850 tahun 1973 yang katanya memiliki “suara yang hebat” dan “baunya enak ketika ia memanaskan minyaknya”. Tidak mengherankan, Reeves mengakui bahwa sepeda motor itu telah berjalan jauh bersamanya.

Sepeda motor luar biasa lainnya dalam koleksi Reeves adalah Ducati 998 berwarna hijau yang dikendarai oleh Carrie-Anne Moss dalam film The Matrix Reloaded. Awalnya sepeda motor itu dimiliki oleh direktur The Matrix, The Wachowskis.

Reeves juga berbagi kisah tentang bagaimana ia dan almarhum River Phoenix mengendarai sepeda motor untuk film My Own Private Idaho. Sepeda motor Norton berwarna kuning digunakan untuk merekam film tersebut. Seorang pria bertanya kepadanya, apakah dia tahu mengendarai sepeda motor.

Keanu Reeves, yang memiliki dua sepeda motor Norton pada waktu itu, dengan tenang mengatakan kepadanya, “Saya tahu.”

Reeves mulai mengendarai sepeda motor sejak usia 22 dan ia biasanya memilih untuk mengendarai sepeda motor setiap kali ke tempat pengambilan gambar, tetapi ia tidak pernah berpikir untuk pergi ke bisnis yang berhubungan dengan sepeda motor.

Jika Anda bertanya-tanya, apakah Keanu Reeves akan mengendarai sepeda motor di film terbarunya? Reeves menolak untuk membagikan banyak detail tentang film tersebut tetapi menyatakan, “Ya, saya mengendarai [motor] di ‘John Wick 3’.”

Tonton trailer untuk ‘John Wick: Chapter 3’ dalam video di bawah ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular