Erabaru.net.Film epik sepanjang masa yang menggabungkan banyak superhero hebat untuk mengalahkan penjahat Thanos, yaitu Avengers: Endgame kini sedang hangat ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia!

Film berdurasi 3 jam ini dikatakan penuh dengan aksi pertarungan tetapi menampilkan nilai-nilai luhur lainnya yang memberi pengajaran dalam kehidupan kita.

Karena film ini begitu epik, Pos Malaysia pun terpengaruh dengan demam ‘Avengers’ ketika memasukkan sebuah entri di Facebook yang menampilkan salah satu tukang pos-nya yang sedang mengantar surat sambil berpakaian seperti Spiderman!

(Foto : Pos Malaysia Bhd / Facebook)

Dalam sebuah postingan yang diunggah pada tanggal 24 April lalu, terlihat jelas bahwa seorang tukang pos lengkap berpakaian Spiderman mengendarai sepeda motor.

Mengutip pernyataan kantor Pos Malaysia mengutip laporan Malay Mail, tujuan berbagi foto yang diambil di dekat area Pasar Seni ini adalah untuk menghargai jasa para pahlawan Pos Malaysia sendiri yaitu dengan menulisan #posmenheroku dalam keterangan gambar.

(Foto: Asrul Muzaffar / Twitter)

Dan Foto ini telah meraih lebih ratusan komentar dan suka dan memicu berbagai reaksi di antara para netizen.

(Foto : Malay Mail/Pos Malaysia Bhd)

“Ketika pahlawan harus menyelamatkan dunia pada jam 11 pagi dan pada saat yang sama mengirim surat pada jam 12.”

“Kasihan tak sempat berganti seragam,” komentar seorang netizen.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular