Erabaru.net. Dunia mode sekarang bukan hanya untuk kaum wanita. Kaum pria juga pintar bergaya dan berani untuk mencoba mode terbaru.

Tetapi jika gayanya tidak benar, itu mungkin tampak aneh dan tidak pantas. Jadi bagi kaum pria yang ingin atau ingin terlihat baik dan rapi, Anda perlu mengikuti anjuran ini.

1. Setelan yang terlihat seperti “gorden”

(Foto: © aliexpress © depositphotos)

Setelan yang terlihat seperti karpet, gorden, atau yang seperti itu tidak akan membuat Anda terlihat gaya sama sekali. Di masa lalu, orang biasa berpikir bahwa pakaian ‘berkilau’ akan terlihat lebih baik. Begitu juga untuk warna gaun yang terlalu cerah.

Mode modern adalah tentang kesederhanaan dan kenyamanan, sehingga Anda tidak harus memilih terlalu banyak pola atau warna.

Cara yang benar:

Jika Anda tidak suka blazer hitam untuk dikenakan ke kantor, Anda bisa mengenakan sesuatu yang lebih cerah, cobalah untuk mencocokkan warna, seperti warna anggur atau ungu.

2. Kaos berleher V

(Foto : © aliexpress © depositphotos)

Leher V yang besar dapat membuat bulu-bulu di dada Anda terlihat, itu semestinya tidak terlihat, kecuali jika Anda seorang bintang sepak bola. T-shirt berleher V sudah ketinggalan zaman.

Cara yang benar:

Jika Anda pria yang mudah berkeringat selama musim panas, Anda bisa mengenakan kaos berbahan katun 100% . Bahan alami tidak akan membuat Anda merasa panas, dan T-shirt yang terbuat dari katun terlihat lebih baik daripada sintetis.

3. Jeans terlalu ketat

(Foto: © aliexpress © aliexpress)

Celana jeans yang terlalu ketat, yang membuat segalanya tidak terlihat modis lagi. Mode ini sudah tidak diikuti karena terlihat tidak rapi. Jika Anda memiliki jeans ini, Anda harus menyimpannya dan menunggu mode ini kembali.

Cara yang benar:

Pilih celana yang tidak terlalu ketat dan terlihat nyaman saat dikenakan. Jangan memilih celana jeans yang tampak melekat di kaki Anda.

4. Celana pendek kargo

(Foto: © depositphotos © depositphotos

Celana pendek kargo tidak akan membuat Anda terlihat bergaya, tetapi banyak orang masih membeli dan memakainya. Celana pendek ini terkadang terbuat dari bahan sintetis yang berisik dan memiliki saku besar dan akan membuat pinggul Anda terlihat lebih besar. Celana pendek ini lebih cocok dipakai saat bekerja di rumah atau hiking, tetapi tidak cocok untuk digunakan di sekitar kota.

Cara yang benar:

Mengenakan celana yang terbuat dari bahan sintetis pada musim panas sama seperti mengenakan jeans. Kenakan celana pendek yang terbuat dari bahan alami selama cuaca panas.

5. Ikat pianggang dengan kepala besar

(Foto: © aliexpress © depositphotos)

Ikat pinggang dengan kepala besar sangat tidak relevan untuk dikenakan karena akan membuat Anda terlihat aneh dan berantakan.

Cara yang benar:

Kenakan ikat pinggang dengan kepala klasik yang familier tanpa bentuk apa pun.

6. Warna kaus kaki dan sepatu tidak padu

(Foto: © depositphotos © depositphotos)

Apalagi saat kaus kaki hitam dan sepatu putih atau sebaliknya. Di sisi lain warna cerah dan warna gelap terlihat tidak padu dan akan menghancurkan seluruh gambar Anda.

Cara yang benar:

Saat Anda mengenakan sepatu, pilih kaus kaki pendek yang terbuat dari katun. Tidak harus putih, hanya untuk menghindari warna yang berlebihan.

7. Kalung

(Foto: © aliexpress © aliexpress)

Kalung yang memiliki hiasan manik-manik dari bahan kayu tidak relevan untuk dipakai oleh kaum pria. Tapi entah kenapa, ada pria yang terus memakainya. Hindari memakai kalung ini. Begitu pula dengan cincin besar dan rantai emas besar.

Cara yang benar:

Perhiasan pria sekarang sangat bervariasi: gelang, cincin, kalung terbuat dari kulit. Pilih sesuatu yang tampaknya tidak berlebihan, yang membuat Anda terlihat santai.(yant)

Sumber: Bright Side, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular