Erabaru.net. Bernyanyi di depan sekelompok kecil teman untuk bersenang-senang di karaoke cukup sulit – tetapi bayangkan bernyanyi di depan jutaan orang! Itulah yang dilakukan Anna, dan dia berhasil melakukannya walaupun masih anak-anak.

Tidak hanya berani karena ingin tampil di depan seluruh dunia, tetapi pilihan lagunya juga sesuatu yang membuat semua orang terkesan.

Kombinasi bakat dan keberaniannya adalah mengapa audisinya mengesankan, bagi siapapun yang menyaksikannya.

YouTube

Kiita semua tahu “Over The Rainbow,” lagu ini pertama kali ditulis oleh Yip Harburg dan Harold Arlen pada tahun 1939. Pasangan ini bekerja sama untuk menciptakan musik dan lirik untuk lagu – sementara Judy Garland yang legendaris merekam audionya.

Lagu itu kemudian ditempatkan di film hit, Wizard of Oz dan dengan cepat melejit melalui tangga lagu. Meskipun “Over The Rainbow” sudah berusia hampir 80 tahun, itu masih merupakan lagu yang paling disukai orang di seluruh dunia!

Selama beberapa dekade, cover tak terhitung dari ” Somewhere Over The Rainbow” telah dirilis, tetapi berbeda dengan versi Anna di The Voice Kids. Dia menghabiskan beberapa minggu untuk meneliti setiap nada dan menganalisis suaranya, detik demi detik.

YouTube

Terlepas dari semua kerja kerasnya, Anna khawatir jika para juri ingin dia membawakan lagu klasik. Namun, pada akhir penampilannya, sudah jelas untuk dilihat bahwa semua juri menghargai bakat dan keterampilan Anna!

Dia akan menjadi superstar. Lihatlah versi luar biasa dari ” Somewhere Over The Rainbow” di bawah ini. Sangat jarang melihat bakat seperti itu pada seseorang yang masih muda! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular